Rey Ratukore : Tim Kita Tidak Balap Gas Tipis Sentul, Waktunya Mepet, Fokus OnePrix Saja !

BeritaBalap.com-Makin banyak tim-tim besar yang sengaja tidak ambil bagian dalam balap bertajuk Gas Tipis Racing di Sentul Kecil, Bogor, akhir pekan ini (12-13 Juni).

Kali ini adalah tim Yamaha SJCRT Cargloss TDR Racetech RRS yang dikomandoi Rey Ratukore dengan manajer tim Ludi Latief. Trio ridernya ialah Reza Hanum, Aditya Fauzi dan Joshua. Kalau sponsor besarnya, Yusuf Seruyan, pengusaha muda dengan bendera SJCRT.

BACA (JUGA) : Bos Tim Seruyan Jaya (SJCRT) Hadir Langsung Di Sentul, Motivasi Timnya Buat Seri 1 OnePrix


Jadi cukup latihan dan riset saja di Sentul kecil beberapa hari kmrn, setelah itu kembali ke markas di Cibinong, Bogor. Lakukan persiapan OnePrix 2021 Sentul.

“Kita tidak ikut balap Gas Tipis, Om. Waktunya mepet. Jadi fokus OnePrix saja, “tegas Rey Ratukore yang juga pembalap nasional yang konsen di balap Sport 250 cc, baik level nasional ataupun internasional (ARRC).

BACA (JUGA) : Tidak Balap Gas Tipis Sentul, Bima Aditya The Strokes55 : Fokus OnePrix, Jaga Mesin Dan Rider !

Logika sederhana bahwa hajatan Gas Tipis Racing ini akan menjadi media untuk pembuktian dan persiapan menuju OnePrix 2021 di trek yang sama pada tanggal 19-20 Juni tidak berlaku. Mentah.

Ada alasan logis yang membuat mereka absen alias tidak mau balapan.. Utamanya, fokus pada skala prioritas balapan, persiapan yang mepet, menjaga kebugaran rider dan mesin ataupun konteks efisiensi biaya di tengah kondisi sulit seperti ini.

BACA (JUGA) : Tim ART Jogja Pastikan Tidak Balap Gas Tipis Sentul Minggu Ini, Fokus Oneprix !

Sebelumnya juga tim Yamaha Ziear PT Rena Jaya Abadi The Strokes55 yang dipunggawai Bima Aditya memilih pulang Solo Baru setelah melakukan persiapan di Sentul Kecil. Tidak ikut balapan Gas Tipis.

Termasuk tim besar seperti Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) yang memilih konsen dalam persiapan putaran awal OnePrix 2021 Sentul. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like