Dafa Fey Lanjutkan Dominasinya Dikelas Novice Kejurda Road Race IMI Jabar 2002 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Tidak hanya menjadi yang tercepat disesi kualifikasi, Dada Fey lanjutkan dominasinya dikelas Novice gelaran Kejurda Road Race IMI Jabar 2002 Tasikmalaya (21-22/5). Dafa Fey menajadi yang tercepat pada gelaran yang berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar.

BACA JUGA : M Handes Giofary Tercepat Kelas Beginner Kejurda Road Race IMI Jabar 2002 Tasikmalaya

Mantapnya, pembalap asuhan tim Honda 86 Ristan Arzun Garage ini meninggalkan jauh para rivalnya. Momen spesial ini tentu saja menjadi motivasi tersendiri, mengingat Dafa Fey juga aktif mengikuti ajang Kejurnas Motoprix maupun OnePrix 2022.

koizumi
Chessy Meilandri, Oki Ristan dan Dafa Fey

“Event Kejurda seri perdana ini sekaligus kita maksimalkan untuk seting mesin menghadapi gelaran OnePrix sekaligus Motoprix. Semoga hasil ini bisa menjadi penyemangat untuk menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi untuk event balap kedepannya,” kompak Dafa Fey dan Oki Ristan selaku owner tim.

BACA JUGA : Murid 86 Ristan Racing School Mendominasi Kelas Utama Babak Kualifikasi Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Tasikmalaya

Chessy Meilandri yang mengibarkan bendera H. Putra 969 Ristan Feze RT harus puas menyelesaikan balap sebagai runner up. Menariknya adalah Dafa Fey adalah adalah murid dari 86 Ristan Racing School sedangkan Chessy Meilandri alumnus sekolah balap yang dimotori oleh Oki Ristan.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Tasikmalaya

Ohiya, biar lebih jelasnya untuk melihat siapa saja pembalap yang finish dibelakang mereka? Langsung saja pantau hasil balapnya dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like