Lagi-Lagi Honda Tidak Ada Yang Finish 10 Besar, Pol Espargaro Lontarkan Kritik Keras Ini

BeritaBalap.com-Penunggang Honda RC213V belum juga jos setelah liburan musim panas selama 5 Minggu. Perfomanya masih loyo. Tidak ada perkembangan signifikan. Ini terjadi dalam seri ke-12 MotoGP di Sirkuit Silverstone Inggris, Minggu kemarin (7 Agustus).

BACA (JUGA) : Fix ! Ini Formasi Tim Moto2 Fantic VR46 Untuk Tahun Depan, Siapa Saja ?

Tidak ada rider Honda yang menembus 10 besar. Takaaki Nakagami (LCR Honda) yang terbaik finish ke-13, sedangkan Pol Espargaro (Repsol Honda) posisi ke-14. Kalau Alex Marquez (LCR Honda) dan Stefan Bradl (Repsol Honda) tidak dapat poin karena masing-masing ke-17 dan ke-19.

koizumi

Situasi miris demikian yang kemudian dikomentarin Pol Espargaro. Pembalap senior asal Spanyol ini mengkritik keras manajemen yang dianggap tidak merespon spesial keadaan sulit yang terjadi. Keinginan atau haparan mereka tidak dipenuhi.

BACA (JUGA) : Habis Libas Jorge Martin Di Silverstone, Bastianini Kirim Pesan Penting Buat Ducati

“Yang mengganggu saya adalah Honda tidak berbicara, tidak ada reaksi. Saya tidak melihat Honda sangat khawatir. Yang terburuk adalah produsen seperti itu tidak berupaya melenturkan ototnya, ”tegas Pol Espargaro yang dilansir dari Motorsport.

BACA (JUGA) : Cermati Data Top Speed Mario Aji Di Moto3 Silverstone, Ternyata Paling Bawah

“Masalahnya adalah saya tidak tahu apa yang dipikirkan Honda. Saya tidak tahu apakah yang terjadi disini sampai ke Jepang. Sepintas sepertinya kami tidak menerima materi yang kami butuhkan untuk meningkatkan motor, ”tambah Pol Espargaro yang musim depan (2023) akan pindah ke tim Tech3 GasGas. BB1

Hasil MotoGP Silverstone :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like