Marquez Singgung Honda, Jika Bertahan 1 Tahun Lagi Merusak Mental dan Pensiun Dini

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Gresini Racing) kasih bukti bahwa ia masih kompetitif ketika memutuskan pindah dari Honda. Maksudnya, ketika saat ini naik pacuan Ducati dan terbukti dapat menembus deretan 5 besar ataupun meraih podium. Itu dalam rangkaian MotoGP 2024 yang sudah berjalan 3 putaran (Losail Qatar, Portimao Portugal dan Austin USA).

Yang menarik, bahwa juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengatakan bahwa jika ia bertahan 1 tahun lagi bersama Honda, maka itu akan membuat masalah serius pada kesehatan mentalnya dan bisa membuatnya pensiun dini dari balapan. Ini yang sangat dihindarinya.

“Itu adalah keputusan yang sangat sulit. Saya tidak mendengarkan hati. Saya hanya memikirkan apa yang terbaik untuk masa depan, dan yang saya pikirkan adalah saya masih ingin menjadi pebalap MotoGP selama bertahun-tahun lagi, ”tutur Marc Marquez yang dikutip dari Motosan.

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Ungkap Target Pentingnya Yang Sudah Tercapai Walau Masih Seri Ke-3, Apa Itu ?

“Tim Repsol Honda adalah hidup saya, karier saya. Sangat sulit untuk meninggalkan mekanik saya, teknisi saya, dan sponsor, tetapi saya mengatakan kepada mereka : jika saya bertahan 1 tahun lagi disini, maka saya akan menyelesaikan karier saya karena kesehatan mental saya akan dipertaruhkan, ”tambah Marc Marquez yang saat ini sudah berusia 31 tahun.
Facebook Comments

You May Also Like