Resha Libriyanti Si Bungsu Peraih Juara Umum Kelas Wanita Grasstrack Majalengka 2018 Yang Mengawali Karir Dari Dunia Adventure

BeritaBalap.com- Tidak hanya di balap road race, balap cakar tanah alias grasstrack wilayah Jabar untuk saat ini juga ramai di penuhi pembalap wanita. Seperti terlihat di gelaran event Risha Meubel Super Grasstrack Open 2018 (28-29/7) lalu yang berlangsung di lintasan Risha Meubel H. Agus, Bantarujeg, Majalengka ini  menghadirkan kelas FFA wanita dan Matic Wanita.

Terhitung sebanyak 12 lady crosser turut ambil bagian bersaing menjadi yang terbaik. Menariknya, pada gelaran balap ini pengumpul poin terbanyak di kelas wanita langsung menjadi juara umum dan mendapat uang pembinaan dari H. Agus selaku pihak penyelenggara event.

Resha Libriyanti grastracker asal Bogor yang bernaung di bawah asuhan tim DRT AJS MDRT Rafbound DND Mandiri Motor on action

Tercatat, Resha Libriyanti grastracker asal Bogor yang bernaung di bawah asuhan tim DRT AJS MDRT Rafbound DND Mandiri Motor sebagai sang juara umum dengan perolehan total poin sebanyak 45. “Bersyukur di event balap kali ini saya bisa tampil maksimal dengan menjadi juara 1 di kelas FFA Wanita dan juara 3 di kelas Matic wanita,” bilang Resha, neng geulis kelahiran Bogor, 19 Agustus 2000 ini.


Wah,… bentar lagi ulang tahun yah neng. Di tunggu deh traktiran makan-makannya yah… heuheuheu… Oke-oke balik lagi ngomongin prestasi neng Resha lagi ya…!!! Gampang, nanti masalah ultah kita obrolin lagi di pedok…?! Menariknya adalah, bungsu dari pasangan Hajah Indriati dan H. Bunyamin ini mengawali karir balapnya dari bulan Maret tahun ini. Jadi, terhitung, baru 6 bulan.

Resha “Bungsu” Libriyanti peraih juara umum kelas wanita Grasstrack 2018 Majalengka

“Awalnya sih suka di ajak adventure sama bapak, tapi kayaknya seru nyobain balap grasstrack. Akhirnya, sejak di perkenalkan di balap grasstrack sayanya ketersuan pengen balap grasstrack. Untuk strategi, selain berdo’a pastinya saya optimis, fokus dan percaya diri tiap kali race. Kemudian yang paling utama adalah jangan pernah menganggap enteng musuh,” beber Resha Bungsu panggilan mesra cewek yang mengaku latihan 1 minggu 2 kali latihan di daerah Citeureup, Bogor ini.

Nah,… kalo di tanya, sekarang lebih pilih mana neng, ngegas adventure apa balap grasstrack? “Pastinya, untuk saat ini saya lebih memilih balap grasstrack. Karena di grasstrack ada kompetisi yang sangat memacu adrenalin dan melatih skill. Adventure tetap, kalo ga bentrok sama event balap grasstrack, karena penting juga untuk menjaga fisik,” ujar lady crosser bernomor start 129 ini.

Okay dech,… Semangat terus buat gaspollll yah neng,,,!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like