Terbukti Lebih Kuat, Pacarnya VR46 Nyatakan Negatif Covid-19

BeritaBalap.com-Valentino Rossi sedang menjalani isolasi diri atau karantina sehubungan kasus positif Covid-19 yang diderita. Menurut aturan Dorna sekira 10 hari. Kondisi ini juga dialami sahabatnya Alessio “uccio” Talucci.

The Doctor sudah absen dalam 2 putaran MotoGP di Aragon dan akan dilakukan pengujian PCR lanjutan. Ini buat persiapan sebelum berangkat menuju MotoGP Valencia pada tanggal 8 November nanti.

BACA (JUGA) : Fix MotoGP ! Luca Marini Ke Avintia, VR46 Tempatkan Niccolo Antonelli Ke Tim Avintia Moto3

koizumi

Nah, yang menarik, bahwa pacarnya VR46, yaitu Francesca Sofia Novello menyatakan dirinya negatif. Tidak terkena Virus Corona. Terbukti lebih kuat ya. Ini diungkapkannya dalam status media sosialnya.

Pada sisi lain, ia juga memberikan motivasi dan semangat kepada pujaan hatinya, Rossi agar tetap kuat menghadapi masalah ini hingga kembali seperti sedia kala.

BACA (JUGA) : Kepala Kru Senior Ini Kasih Saran Buat Rossi Dan Morbidelli Agar Tidak Konflik Saat Satu Tim (2021)

“Saya negatif, saya senang dan saya bebas. Bersabarlah, karantina itu memang berat secara psikologis. Saya mengalami hari-hari yang sulit, saya menangis, saya kesal, saya ingin menghancurkan segalanya”.

“Tapi itu tidak membantu, kamu hanya perlu ketenangan yang pada akhirnya kami akan menang. Semoga berhasil untuk semua yang memulai, yang dipertaruhkan dan yang menunggu hasil. Jangan putus asa, ”tulis Francesca Sofia Novello di akun media sosialnya.

“Tadi malam, saya membaca kutipan dari Hemingway yang sangat cocok untuk saat yang mengerikan ini dimana kita hidup dan saya ingin membagikannya dengan kamu : hujan akan berhenti, malam akan berakhir dan rasa sakit akan berlalu. Harapan tidak pernah hilang sehingga tidak dapat ditemukan lagi… Ayo Italia, terus berjuang Italia, “tambah Francesca Sofia Novello yang notabene adalah artis di Italia. BB1

VIDEO 9 Artis/Model Mantan Pacarnya Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like