Bos Aprilia Ungkap Keinginan Tim Baru MotoGP Trackhouse Racing, Ternyata..

BeritaBalap.com-Tim Trackhouse Racing asal USA sudah resmi mengambil alih tim CryptoDATA Aprilia. Itu mulai tahun depan dengan dua pembalap yang sama, ialah Miguel Oliveira dan Raul Fernandez. Motornya juga sama dari pabrikan Aprilia.

BACA (JUGA) : Terungkap Jika Yamaha Tidak Mau Ada Pembalapnya Dari Keluarga Marquez

Yang menarik, yang diungkap oleh bos tim Aprilia Massimo Rivola bahwa tim Trackhouse Racing menginginkan satu hal penting. Ini yang tidak terjadi pada tim sebelumnya (musim 2023 ini).

koizumi

Bahwa manajemen Trackhouse Racing berani untuk memesan motor Aprilia RS-GP yang sama dipakai oleh dua pembalap tim Aprilia. Maksudnya Aleix Espargaro dan Maverick Vinales. Dalam hal ini, pastinya tim Trackhouse Racing langsung ingin dapat menorehkan prestasi. Dalam hal ini, salah satu solusinya dengan perfoma motor yang kompetitif.

BACA (JUGA) : Apakah Marquez Yang Kontraknya Hanya 1 Tahun Akan Bawa Rahasia Ducati ? Ini Jawaban Tegas Big Bos Domenicali

“Kami tidak dapat melewatkan peluang yang sangat merangsang di atas kertas, baik pada tingkat merek dan pasar, tetapi juga pada tingkat teknis, karena tuntutan Trackhouse penting dalam rangka untuk menyediakan sepeda motor yang mirip dengan sepeda pabrikan, “ujar Massimo Rivola selaku direktur Aprilia Racing.

“Senang rasanya memiliki tim Amerika di MotoGP dan faktanya bersama Aprilia sungguh keren, ”tambah Massimo Rivola yang dilansir dari Crashnet. BB1

Facebook Comments

You May Also Like