Jelang MotoGP 2018 Qatar : Motivasi Kuat Vinales, Podium Jawara Pertama Kali Bersama Yamaha

BeritaBalap.com-Tinggal dalam hitungan hari saja, maka siap dipentaskan seri pertama MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar (18 Maret). Rider tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales mengaku tidak sabar untuk memulai kompetisi musim 2018 ini.

Terlebih dengan fakta dan motivasi dimana tahun lalu sukses meraih podium juara. Bahkan yang spesialnya, itu terbaik yang pertama kalinya saat bergabung di Yamaha. Sekila informasi saja, podium juara MotoGP 2017 direbut Vinales, Dovizioso dan Rossi.

“Saya sangat menyukai trek Qatar dan saya juga meraih kemenangan GP pertama saya untuk Yaaha disini yang merupakan memori yang sangat spesial. Saya akan melakukan yang tebaik untuk naik podium lagi pada hari Minggu, “ujar Vinales yang di musim 2017 meraih deretan 3 besar dibawah Marc Marquez (Repsol Honda) an Andrea Dovizioso (Ducati).

koizumi

Lebih lanjut, Vinales ataupun rekan setimnya, Valentino Rossi optimis dengan hasil pengujian pra musim yang telah dilakukan. Berbagai hal telah diujicoba untuk mendapatkan set-up terbaik.

“Tes pramusim adalah kesempatan bagus untuk mencoba banyak hal dan akhirnya kami juga menemukan persiapan yang baik. masih ada beberapa masalah kecil dengan elektronik, namun saya pikir kita akan berhasil pada seri pertama ini, “ujar Vinales. Faktanya memang Yamaha dominan dalam hasil tes kombinasi di Losail Qatar beberapa waktu lalu. Johann Zarco, Rossi dan Vinales masing-masing di urutan 1, 2 dan 5.

“Saya merasa baik, telah berlatih keras sepanjang musim dingin dan sekarang siap untuk menghadapi musim baru bersama M1 saya, tim dan semua kru Yamaha. Ini akan menjadi tahun yang menarik karena jelas saat ini banyak pembalap cepat. Seperti biasa, kami akan melakukan yang terbaik untuk bertarung di puncak, “tukas Rossi.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like