Langganan Prestasi Nasional, IRC Fasti1 Terpilih Support Kelas All New R15 Junior Pro (Yamaha Sunday Race 2018)

BeritaBalap.com-Hukum kausalitas alias hukum sebab akibat. Dikarenakan sudah terbukti berprestasi dan langganan dan dominan dalam kompetisi balap nasional, maka Ban IRC Fasti1 dipilih menjadi pemasok tunggal kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro.

Ini kelas baru bernuansa pembinaan dalam gelaran Yamaha Sunday Race 2018 yang notabene semua seri dihelat di Sirkuit Sentul, Bogor. Aktual, seri duanya dipentaskan, Minggu kemarin (6 Mei). IRC Fasti1 yang merupakan ban berkompon slick dipercaya pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk mengawal setia dan memuaskan dari perjalanan balap All New R15 Idemitsu Junior Pro.

Dodiyanto (kanan) & Aulia Fitri Indrasari (kiri), keduanya dari PT. Gajah Tunggal Tbk yang hadir langsung di Yamaha Sunday Race 2018 Sentul 

“Jadi, selain sebagai OEM Tire untuk Yamaha All New R15, kita juga dipilih oleh Yamaha untuk official tire atau ban resmi pada kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro di Yamaha Sunday Race 2018, “ujar Dodiyanto, Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen Ban IRC.

koizumi

Oh ya, Dodiyanto yang juga memiliki usaha perkembunan sawit di wilayah Linggau, Sumsel ini hadir langsung di Yamaha Sunday Race 2018 Sentul yang diramaikan 211 starter. Oh ya (lagi), kali ini dikawal Aulia Fitri Indrasari yang baru bertugas sebagai Media Communication PT. Gajah Tunggal Tbk.

Orangnya sangat santun dan murah senyum. Alhasil, terbukti pula dalam berbagai masa dari para petugas “koordinator media” adalah murid Mang Dodiyanto. Ada nama Lola, Gita, Alda dan Aulia. Itu data akurat dan alat bukti yang siap dipertanggung-jawabkan. Ha ha ha ha..

Ban IRC Fasti1 (tipe slick) yang menjadi pilihan utama dan tunggal untuk kelas All New R15 Junior Pro (Yamaha Sunday Race 2018)

“Kita juga siapkan tim technical-support dalam setiap seri Yamaha Sunday Race 2018. Kita dukung penuh seperti pula dukungan di Yamaha Cup Race 2018, “tambah Dodiyanto yang tampak sumringah karena memberitakan usaha sawitnya saat ini sedang panen non-stop atau tanpa henti. Mantap ! Harga sawit juga sedang jos ini Mang !

Sekilas info saja, Ban IRC Fasti1 yang diaplikasi pada motor sport All New R15 berukuran 110/70-17 dan 140/70-17 untuk sisi depan dan belakang. Pastinya kuat dan tahan lama melayani temperatur panas Sirkuit Sentul ataupun permukaan aspal yang kasar ataupun menu puluhan lap yang wajib dilahap. Kan komponnya sudah terbukti langganan dan dominan meraih jawara nasional. Paham ya! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like