Langkah Fasti Balap SCP 2022 dan SDC 2022, Ajukan Rencana Jadual ke PP IMI

BeritaBalap.com-Makin memberi angin segar buat pelaku balap nasional, baik road race ataupun dragbike. Itu langkah Fasti terarah yang dilakukan promotor pelaksana Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) dan Sumatera Drag Championship 2022 (SDC 2022) dengan memberikan informasi sehubungan planning alias rencana schedule SCP 2022 dan SDC 2022.

BACA (JUGA) : Obati Rindu ! Balap Bergengsi SCP 2022 Siap Hadir Menyentuh Hati

“Masing-masing SCP 2022 akan berlangsung 5 seri (termasuk Grand Final) dan SDC tersaji 3 putaran, “ujar Mawan Dragon, komandan Dragon Event Organizer saat berkomunikasi dengan penulis.

koizumi

Sekilas informasi saja, Mawan Dragon dan Arissandro yang punya hajatan SCP 2022 dan SDC 2022. Ini dua balapan yang fastinya paling bergengsi yang rekomendasinya setara atau setingkat Kejuaraan Nasional (Kejurnas) karena memang konteksnya lintas provinsi. Dibawah ini surat Pengajuan Jadualnya kepada PP IMI.

Untuk venue penyelenggaraan SCOP 2022 ataupun SCP 2022 memang sengaja tidak dibuat. Secara logika sederhana, akan melihat potensi masing-masing daerah sehubungan langkah perijinan di tengah masa pendemi Covid-19.

Jangan takut ! Komunikasi akan dilakukan intens dengan tim, sponsor dan pihak terkait, termasuk sosialisasi di media sosial sebagai upaya memberikan waktu kepada tim untuk tahapan persiapan.

Mawan Dragon (kanan-t shirt Racing Boy) saat bertemu langsung Medya Saputra (Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI) di Bengkulu beberapa hari lalu

Oke, tunggu informasi selanjutnya. Yang Fasti, langkah-langkah Fasti itu terus melangkah haqul yakin. Memberi kefastian dan pembuktian keseriusan buat para pelaku balap nasional ataupun sponsor terkait. Semoga Indonesia aman terkendali, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like