Suci Muliyani : Belum Ada Tim MX Malah CLBK Ke Road Race ??

BeritaBalap.com – Suci Muliyani salah satu pembalap wanita asal Jawa Timur baru saja memutuskan untuk balap MX di musim 2022 ini, tapi kenyataannya penulis beberapa kali mendapati dirinya masih turun di balap road race tuh. CLBK ya neng? atau belum bisa move on dari road race?

Terakhir terlihat di gelaran Java Road Race Open yang digelar di sirkuit non permanen Bumi Marinir Karangpilang Surabaya, Jawa Timur beberapa waktu lalu. Kerennya lagi dirinya menjadi jawara di kelas matic 115 cc wanita tuh.

“Sebenarnya pengen balik MX sih, tapi cari tim MX itu susah. Jadi sembari tunggu event dan menunggu ada tawaran dari tim MX ya jalani balap road race aja dulu,” bilang pembalap wanita yang senyumnya bikin penulis terbius hehe.

koizumi

BACA (JUGA) : Ratu Kejurnas Motoprix, Suci Mulyani Tetap Gembleng Fisik Dan Siap Geber Pacuan Trailnya

Suci Saat Geber Matic 115 cc

Yap, Suci sendiri Desember lalu menjadi jawara di kelas matic 115 cc wanita dengan menggandeng tim YMRacing Amorfati Motul Rob1 Kurawa88 P23 Genesis. Kabar terbarunya, dirinya berencana bakal turun juga di kelas MP5.

“Ada info bakal ada lagi kelas MP5 khusus wanita, jadi sembari menunggu info tersebut valid ya latihan aja dulu sambil adaptasi ke motor bebek. Syukur-syukur kelas tersebut diadakan supaya pembalap wanita ini ada wadah khusus sebelum bertarung di kelas yang notabene kebanyakan pria,” harap Suci yang hobby main tiktok.

Jadi, tahun ini bisa dikatakan balap 2 alam nih? MX dan Road Race? CHR

Facebook Comments

You May Also Like