Obati Rindu ! Balap Bergengsi SCP 2022 Siap Hadir Menyentuh Hati

BeritaBalap.com-Siap-siap ya..! Rindu hati tim-tim road race yang terpendam selama sekira 2 tahun ini akan bisa terlampiaskan. Terpuaskan pula ! Mantap ! Yap, gelaran balap paling bergengsi yang terus menorehkan tinta emas, Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) akan hadir kembali.

Demikian informasi aktual yang diterima langsung penulis dari duet sehati-sejiwa Mawan Dragon dan Arissandro. Mereka ini produser dan sutradara pentas SCP 2022. Pastinya, terbukti peduli untuk konsisten mengembangkan balap nasional menjadi lebih hidup dan lebih bergairah. Itu yang patut diapresiasi.

Langkah konsolidasi dengan mengumpulkan dan membangun kekuatan bersama sponsor sudah dilakukan. Misal dengan pihak IRC Tire, kemudian Haji Putra Rizky (H Putra 969), RCB-UMA Racing-Proliner, NHK Helmet, Koizumi, Kopi Paman, RM Sederhana dan lainnya.

koizumi

Mereka masih setia dalam satu persepsi, bahwa SCP itu oke dan berkualitas dan wajib digelar tahun 2022 ini karena kondisi tanah air kondusif. Maksudnya soal Covid-19 yang sudah aman terkendali saat ini.

Akan tersaji kemasan SCP 2022 yang lebih aduhai. Lebih menyentuh hati. Libido racing sponsor dijamin ikut terpuaskan. Dibawah ini foto-foto kebersamaan silaturahmi dan penyatuan persepsi yang sudah dilakukan di Jakarta dan Tangerang

 

“Kita sudah melakukan silaturahmi dan langsung minta restu ke sponsor untuk menjalankan program tahun 2020 yang tertunda dan alhamdulillah sponsor mendukung penuh, Mang, “ujar Arissandro yang juga MC balap nasional yang makin laris-manis karena piawai dalam membangun komunikasi dan menjaganya awet-langgeng.

“Kenapa SCP dalam 2 tahun ini vakum ? Karena kami dengan berbagai masukan dari sponsor memang sepakat untuk menunggu kondisi relatif lebih kondusif, jadi nggak boleh ambil resiko karena jika ngotot tetap jalankan event, itu beresiko seperti banyak terjadi di masa covid. Jadi kita menjaga nama baik sponsor, juga salah satu alasan kami menahan diri selama ini, “tambah Arissandro. BB1 (Ket FOTO : Istimewa/SCP)

Facebook Comments

You May Also Like