Lanova Tantra Mahardika, Belia Potensial, Muridnya Sudarmono “Mons Racing School”

BeritaBalap.com-Semua pasti mengenal sekolah balap, Mons Racing School Yogyakarta. Lewat tangan dingin Sudarmono selaku instruktur terbukti melambungkan nama Veda Ega Pratama, M Diandra dan H Fahril Rasya di dunia balap Indonesia. Dibalik gemerlap ketiga nama pebalap tadi, jangan lupakan juga potensi Lanova Tantra Mahardika asal Yogyakarta yang notabene juga aktif berlatih di Mons Racing School.

Nah, di kejuaraan daerah balap motor Bupati Cup Road Race Championship 2019 di Alun-Alun Kota Purbalingga, Minggu lalu (20-21 Juli), putera dari pasangan Heru Apriyanto dan Utami Riyanti ini kasih bukti dengan berhasil meraih podium ke-4 di kelas Bebek 4 Tak Tune Up 150 cc Mix Pemula. Wow, selamat ya !

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Piala Bupati Road Race Championship 2019 Purbalingga

koizumi

‘’Awal mulanya, anak saya suka main motor trail sendiri di komplek perumahan tempat kami tinggal. Daripada dia kebut-kebutan nggak jelas di jalan raya, saya ajak berlatih bersama di Mons Racing School. Untuk event Purbalingga ini merupakan event ke-3 yang diikuti oleh Lanova, ’’ucap Heru Apriyanto yang aslinya berasal dari Purwasaba, Banjarnegara.

Lanova Tantra Mahardika asal Yogyakarta yang berlatih di Mons Racing School. 

Bagaimanapun juga, ada hukum yang tidak tertulis menyatakan bahwa sebuah motor balap bisa optimal asalkan tahu caranya. Cara itu yang namanya teknik balap. Teknik balap itu yang didapat dengan berguru pada orang yang tepat. Apalagi mentor yang juga terus memotivasi seperti Sudarmono.

’’Kesan saya selama balapan di Purbalingga senang sekali, ’’komentar singkat pelajar kelas 5 SD Muhamadiyah Condong Catur Yogyakarta yang bercita-cita menjadi pilot ini.  Yang dimaksud senang disini, dia bisa fight dengan pebalap sekelas Aam Haris, Axel Devara dan Ihsan HL.

Oh ya, akhir pekan ini (27-28 Juli), Lanova Tantra Mahardika kembali akan turun balap di kota Slawi, Jateng dalam kejuaraan Gadhuro RCB Proliner Road Race Championship 2019 putaran ke-2. Ok, semoga sukses ya, jangan lupa sering berlatih dan menuruti instruksi yang diberikan oleh ayah saat balapan sedang berlangsung. D 14 N

 

Facebook Comments

You May Also Like