Bezzecchi Targetkan Juara Dunia, Tidak Peduli Apakah di Tim Pabrikan Atau Bukan

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Mooney VR46) mengungkapkan apa yang ingin ia capai kedepan. Harapan untuk berada di tim pabrikan Ducati adalah mutlak adanya. Itu tujuan penting dan pastinya menjadi kebanggaan setiap pembalap MotoGP.

BACA (JUGA) : Kebencian VR46 Pada Marc Marquez Ditular Kepada Bezzecchi Dan Marini ?

Namun ia juga menegaskan bahwa dalam kondisi sekarang, target juara dunia tetap serius dipatok. Terlepas tidak berada di tim pabrikan, namun semua akan dikerjakan all out.

koizumi

Faktanya, pacuan Ducati GP22 nya juga mampu bersaing ketat dengan versi terbaru GP23 yang dipakai tim Ducati Lenovo (Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini) dan Pramac Racing (Johann Zarco dan Jorge Martin).

BACA (JUGA) : Pembalap Moto2 Pedro Acosta Yang Usianya 19 Tahun Diperebutkan 3 Pabrikan MotoGP ?

Kontrak Bezzecchi memang berakhir tahun 2024 ini. Kabarnya akan ditempatkan Ducati di tim Pramac Racing. Tetapi kemudian ditolak oleh Alessio Salucci selaku bos tim Mooney VR46. Ia berharap Bezzecchi ada di timnya 1 tahun lagi (2024) tetapi dengan service penyediaan motor terbaru seperti pabrikan.

“Tahun ini, kami sampai pada akhir kontrak. Itu tidak pernah terlintas dalam pikiran saya karena saya merasa sangat baik di tim ini. Tim pabrikan selangkah lebih maju di MotoGP, ini normal. Saya bermimpi menjadi juara dunia. Jika saya bisa menang di tim ini, saya tidak peduli apakah itu pabrikan atau bukan, “terang Bezzecchi yang saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara dan itu hanya beda tipis 1 poin dari Bagnaia ‘Pecco’.

BACA (JUGA) : Kepala Mekanik Marc Marquez Ungkap Masalah Serius RC213V

“Tapi untuk berada di tim pabrikan pabrikan, maka itu adalah sesuatu yang sangat keren, ”tambah Bezzecchi yang dikutip dari Crashnet. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like