Tim Gajser Hadapi Musim MXGP 2021 Dengan Mekanik Baru

BeritaBalap.com- Kroser andalan HRC sekaligus juara dunia bertahan MXGP, Tim Gajser menghadapi musim MXGP 2021 dengan mekanik baru. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh juara dunia motocross empat kali ini dalam konfrensi pers untuk jurnalis Slovenia di gedung Federasi AMZS di ibu kota Ljubljana.

“Sejujurnya, saya mengharapkan itu sepanjang musim. Nico (mekanik lama) memiliki seorang bayi perempuan di akhir musim 2019. Dia tetap berhubungan dekat dengan keluarganya di semua balapan tahun ini. Sering terhubung dengan mereka melalui Facetime. Sungguh memalukan, tentu saja, kami bekerja sama di Honda selama tujuh tahun,” kenang Tim Gajser.

BACA JUGA : Terungkap,…!!! Tim Gajser Raih Gelar Juara Dunia MXGP 2020 Tanpa Kopling


Kroser berusia 24 tahun itu juga berbicara tentang inovasi pada krunya. Mekanik lama Gajser Nicolas «Nico» Noge telah mengakhiri kolaborasinya dengan sang juara dunia. Ada apa di balik kepergian orang Prancis itu?

“Tapi aku juga mengerti Nico. Dia sekarang kembali ke negara asalnya, Prancis. Saya berharap yang terbaik untuknya dalam hidup barunya. Kami sering berada di Italia selama musim di markas tim Gariboldi dan tentu saja saat balapan. Dia benar-benar memiliki sedikit waktu untuk keluarganya,” kata Tim Gajser.

BACA JUGA : Saling Respek Dan Menghormati Antara Tim Gajser Dan Antonio Cairoli

Tim Gajser juga mengungkapkan beberapa detail baru dari lingkungannya, juga berkaitan dengan musim MXGP 2021 yang akan datang. “Tapi saya sudah punya mekanik baru untuk musim mendatang. Dia sudah bergabung tahun ini sebagai pembantu dengan Nico di grup kami. Saya senang kami bisa menyelesaikannya seperti itu,” pungkas Tim Gajser. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like