Sukses Jadi Sponsor Tayangan Live Oneprix Tasikmalaya di TVone, Ini Komentar CEO TDR Racing

BeritaBalap.com-Tidak sia-sia produk TDR Racing menjadi bagian dari sponsor penayangan live atau langsung gelaran balap Oneprix 2019 di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, Jawa Barat, akhir pekan kemarin (6-7 Juli).

Faktanya memang tayangan Oneprix 2019 mendapat respon spesial dari masyarakat Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Bandung dan sekitarnya. Penonton tumpah-ruah menyaksikan para jagoan nasional yang bertarung di kelas utama dan beberapa supporting race.

Makin spesial, rating pemirsa yang menyaksikan siaran live Oneprix 2019 Tasikmalaya juga berlaku spesial. Acara baru namun langsung mendapat perhatian rakyat Indonesia. Ratingnya tertinggi dibanding program acara lainnya. Konteks ini yang kemudian di respon CEO TDR Racing International, Teddy HT. Menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri.

Teddy HT, CEO TDR Racing International dan CEO Mitra 2000 yang mendukung tayangan live Oneprix 2019 

“TDR One Team menjadi salah satu sponsor dalam kejuaraan OnePrix dalam mendukung kemajuan dunia balap motor di Indonesia. Untuk itu, setiap penjualan Handgrip TDR Prix akan disisihkan Rp 5000/set untuk diberikan kepada sirkuit dan racing school untuk membantu pengembangan dan pembangunan sirkuit dan talent-talent muda Indonesia di ajang balap motor, “terang Teddy HT yang juga CEO Mitra 2000 selaku distributor produk TDR Racing, YSS Suspension, Ban Comet, ECU Apitech dan oli Vrooam.

Anyway, memang butuh sinergi antara pihak televisi dan sponsor terkait agar balapan live  Oneprix 2019 ini dapat eksis. Bukan rahasia umum, televisi swasta itu hidup dari tayangan iklan. Itu mutlak hukumnya. Tidak bisa ditawar.

“The power of One Team Spirit kolaborasi TDR One Team & TVOne menghasilkan OnePrix yang sukses, “tambah Teddy HT yang sempat juga membawa produk TDR Racing menjadi sponsor tayangan MotoGP di salah satu stasiun televisi swasta nasional. Semoga kedepan terus support ya pak. Amin. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like