Last Minute, Putra Pea CLBK Dengan Scuderia Asal Oyag !!

BeritaBalap.com – Nama Putra Pea memang tidak asing di tim Scuderia Asal Oyag, tim asal Bandung tersebut memang sudah pernah menggandeng Putra sebagai pembalap andalannya tapi sempat tidak diperpanjang.

Sekitar bulan Agustus tahun lalu dirinya resmi pindah tim, itu lantaran dirinya sudah naik di kelas open sedangkan tim yang identik dengan Joker tersebut masih belum fokus di kelas open.

“Nah, tahun ini kami mau melengkapi tim dengan adanya pembalap wanita lalu kini turun juga di kelas matic open. Maka dari itu Putra Pean kembali kami gandeng untuk tarung di One Prix kelas matic open,” ungkap sang owner yang punya bisnis di dunia ikan.

koizumi

Dibekali dengan mesin baru di musim ini, tim Scuderia asal Oyag optimis bisa raih juara di kejurnas One Prix. Menurutnya, persiapan matang sudah dilakukan jauh hari sebelum balap dimulai.

BACA (JUGA) : Fix Tidak Hanya Tarung Kelas Wanita, Ini Full Squad Scuderia Asal Oyag Tarung One Prix !!

“Sejujurnya kami memang masih berat dengan Putra sejak dia naik dari pemula ke open, prestasinya masih bagus. Tapi setelah pertimbangan dari crew dan mekanik kami memutuskan untuk turun di kelas open dengan Putra lagi,” bebernya lagi.

Dengan begitu, tim ini bakal turun di kelas matc open dengan diisi 2 pembalapnya yaitu Taufik Acil dan Putra Pea dengan harapan bisa meraih juara di tiap serinya.

“Besar harapan kami untuk tim bisa meraih juara di tiap seri nya, memang kami terbilang tim baru tapi semangat kami masih tetap sama kok,” tutup tim yang masih membuka lebar untuk sponsor yang masuk. CHR

Facebook Comments

You May Also Like