Bagaimana HDC 2020 Setelah Ada Protokol “New Normal” IMI ? Ini Respon Bos Motorsports AHM

BeritaBalap.com-PP IMI sudah mensosialisasikan aturan protokol penyelenggaraan aktifitas dalam masa pendemi Covid-19. Disebut dengan kondisi New Normal seperti yang diindoktrinasi Pemerintah Pusat. Banyak pasal-pasal yang harus alias wajib hukumnya untuk dipatuhi.

Misal balapan tanpa penonton atau penyediaan alat test Covid-19. Pastinya, peraturan ini dipublikasikan juga portal BeritaBalap.com yang konsisten melihatnya dalam berbagai perspeketif atau sudut pandang.

BACA (JUGA) : Ini Aturan Protokol Covid-19 By IMI Saat Ada Balapan

koizumi

Kali ini menarik membahas bagaimana respon dari Rizky Christanto selaku Manager Motorsports PT. Astra Honda Motor (AHM) ketika konteks aturan tersebut dikorelasikan atau dihubungkan dengan penyelenggaraan gelaran One Make Race, yaitu Honda Dream Cup 2020 (HDC 2020) yang belum sama sekali dipentaskan.

Pertanyaan kritisnya, apakah kemudian akan dilaksanakan segera setelah IMI menggelar hajatan IMS 2020 dan OnePrix 2020 yang notabene sebagai prioritas penyelenggaraan awal ? Apakah memilih opsi menunggu hingga lebih aman dalam hal grafik yang orang terinfeksi berdasar data pemerintah atau bagaimana ?

BACA (JUGA) : Kejurnas IMS 2020 & OnePrix 2020 Jadi Prioritas Penyelenggaraan Awal Balap

“Kalau soal Honda Dream Cup, manajemen belum memutuskan karena saat ini juga kita masih libur PSBB. Banyak hal yang akan kita evaluasi dan pertimbangkan nantinya secara komprehensif. Misal soal HDC 2020 yang tanpa penonton padahal kita butuh penonton sehubungan promosi, “terang Rizky Christanto saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

BACA (JUGA) : MotoPrix 2020 Batal ? Efek Tanpa Penonton & Promotor Dituntut Beli Alat Test Covid-19 ?

“Kalau soal alat pengetesan covid-19 yang wajib disediakan, saya setuju saja. Namun akan melihat bagaimana teknis operasionalnya di lapangan karena kita belum tahu. Pasti ada standar IMI. Misalkan, apakah ada pembatasan jumlah orang di paddock atau bagaimana jika ada tambahan orang di paddock ? Intinya, kita akan melihat dahulu bagaimana dicontohkan pada sebuah event, “tambah Rizky Christanto. Oke, bro thank you. Semoga problem pendemi Covid-19 ini segerea berlalu dan aktifitas balap nasional dapat berjalan. BB1

TONTON VIDEO Penjelasan Rem Cakram MotoGP Yang Harganya Lebih Dari 1 Milyar :

Facebook Comments

You May Also Like