MPM Honda Jatim Manjakan Konsumen Dengan Program MASBRO

BeritaBalap.com – PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT tidak hanya memberikan tawaran menguntungkan untuk pembelian motor saja. MPM Honda Jatim juga menawarkan berbagai program menarik bagi konsumen yang akan melakukan pembelian aksesoris dan suku cadang berupa potongan harga, hingga gratis ongkos kirim.

Melalui program MASBRO (Maret Beli Sparepart Di Brompit), menawarkan deretan potongan harga untuk pembelian aksesories, aparel dan sparepart melalui aplikasi Brompit hingga 15%. Konsumen bisa membeli ban belakang dan depan dengan potongan harga sebesar 15 persen untuk 1 set ban.

Tersedia juga potongan harga untuk pembelian apparel Honda akan mendapatkan potongan harga 10 persen untuk pembelian semua aksesories dan apparel serta potongan diskon 10% untuk pembelian sparepart dan oli. Melalui program MASBRO (Maret Beli Sparepart Di Brompit) ini berlaku selama periode Maret 2023 dengan pemesanan melalui aplikasi Brompit.

koizumi

Kenyamanan dan keamanan kendaraan seperti sepeda motor yang di gunakan untuk sehari–hari wajib diperhatikan oleh konsumen pengguna motor Honda.

BACA (JUGA) : MPM Honda Jatim Lelang Honda Vario 160 Modif Spesial Persebaya, Ini Cara dan Syarat Ikutannya

“Untuk itu konsumen dapat memanfaatkan program promo yang siap mempermudah konsumen dan bisa memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas masyarakat sehari-hari dengan potongan harga pembelian aksesories, sparepart serta ada free ongkos kirim dengan pembelian minimal Rp 50 ribu. “ kata Hari Widodo Part Divison Head MPM Honda Jatim.

Promo ini memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen setia Honda akan sparepart, aksesories dan apparel dari Honda.

Aplikasi Brompit mempermudah konsumen sepeda motor Honda dalam mengenali dan juga merawat sepeda motor konsumen dimulai dengan layanan booking service tanpa antre, layanan Honda Care dan masih banyak lagi, semua itu bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi yang bernama Brompit dan sudah tersedia di Google Plays dan App Store. TIM

Facebook Comments

You May Also Like