Latber Road Race 2018 Semarang : Sukses & Terus Ditingkatkan, Target 4 Kali !

BeritaBalap.com-Jum’at, tanggal 27 April 2018 di Sirkuit Tawang Mas Semarang, Jateng menjadi saksi hidup keberhasilan Deny ‘’Gareng Adhyasta N Freinds menggelar Fun Race Semarang Racing Family 2018. Meskipun namanya fun race bukan berarti penyelenggarannya ala kadarnya. Ingat Ya !

Semua tetap diperhatikan layaknya event balap pada umumnya, mulai dari kesigapan marshall, ambulance, akses pit, sampai hadiah yang disiapkan panitia untuk top-3 pada setiap kelas.
So, untuk saat ini janganlah dulu bicara segala kekurangan penyelenggaraan fun race edisi bulan April 2018. Sebab kekurangan akan selalu ada di setiap penyelenggaraan event.

Mari kita bicara manfaat atau niat mulia dan apa yang didapat oleh pebalap yang ingin menyalurkan hobi balap motor dengan biaya murah.

Denny Gareng selaku inspirator ucapkan terimakasih atas peran serta 190 starter yang terlibat dan akan terus perbaiki pelayanan fun race ini

‘’Terimakasih kepada para peserta, penonton, partisipan, sponsor dan semua pihak yang secara langsung maupun tidak langsung terlibat dalam acara fun race kali ini. Kalian semua hebat, mohon maaf kekurangan yang ada, supaya menjadi evaluasi bagi kami dalam penyelenggaraan fun race berikutnya. Kedepan, pasti kami perbaiki kekurangaan yang ada dan semoga cukup melegakan dahaga para pecinta racing Jawa Tengah dan Semarang khususnya, ’’ungkap Deni Gareng yang berhasil menghadirkan 190 starter.

Deny Gareng juga menambahkan untuk pelaksaaan fun race berikutnya lay-out sirkuit akan selalu berubah. Jadi tidak monoton dengan dengan model lintasan yang itu-itu saja. Sekedar informasi dan sekaligus kabar bahagia bagi pecinta balap motor khususnya road race untuk Jawa Tengah dan sekitarnya. Bahwa pelaksanaan Fun Race Semarang Racing Family 2018 akan dilaksanakan sebanyak 4 kali.

Untuk pelaksanaan berikutnya direncanakan pada Agustus nanti. Oh ya, ada informasi penting alias bisikan dari nara sumber yang sangat dipercaya kepada penulis. Untuk fun race berikutnya akan dilaksanakan selama dua hari.

Untuk hari pertama itu babak penyisihan, dilanjutkan dengan race final di hari berikutnya. Hari apa dan tanggal berapa ya ? Sabar dulu dong ! Tidak etis juga kalau kita kupas tuntas sekarang. Sekali lagi, sabar ya. Yang jelas jangan lupa gandeng portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara Berita Balap sebagai media patner di fun race berikutnya. Dijamin terpuaskan. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like