Manager Motorsport AHM Pastikan Kontrak Tim Beres Setelah Digelarnya OnePrix Sentul

BeritaBalap.com-Seri perdana Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor beberapa waktu lalu (13 Juli) punya arti penting. Menyentuh hati dan jiwa. Ada relevansi dan signifikansinya bagi tim balap nasional, khususnya road race yang berbasic Honda.

Bahwa kontrak tim balap yang disupport pabrikan Astra Honda Motor (AHM) diputuskan beres secara diplomasi dan administrasi. Alhasil, Kejurnas OnePrix 2021 menjadi parameter atau alat ukurnya.

BACA (JUGA) : PP IMI Keluarkan Surat Untuk Penjadualan Ulang Event Di Masa PPKM Darurat

koizumi

“Ya, dengan adanya Kejurnas OnePrix Sentul, maka kontrak tim sudah berjalan. Kita juga selalu komunikasi dengan tim selama ini, “ujar Rizky Christanto selaku Manager Motorsport PT. Astra Honda Motor (AHM) saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

Logika sederhananya, jika Kejurnas OnePrix 2021 Sentul tidak digelar, maka harus menunggu gelaran lain berskala nasional. Makanya, wajib berterimakasih kepada pagelaran yang berhasil dipentaskan pihak OMM dan TVone tersebut. Ini solusi terdepan dan tercepat untuk kepastian kontrak tim. Makasih OnePrix.

BACA (JUGA) : Efek PPKM Darurat, Seri 1 Kejurnas Motorsport Sentul Diundur, Ini Revisi Jadualnya

Bagaimana dengan proses tanda-tangan kontrak tim ? Apakah mereka harus pergi ke Jakarta di tengah kondisi saat ini atau melalui proses dikirim saja dokumennya ke alamat tim ?

“Yang pasti, kita selalu komunikasi dan sudah cleared soal kontrak tim. Hanya memang untuk tanda tangan kontrak dikirim karena memang belum boleh bertatap-muka dengan menghadirkankan banyak orang di kantor, “terang Rizky Christanto yang menyebut saat ini lebih banyak bekerja dari rumah (WFH) karena memang kondisi DKI Jakarta yang semakin parah sehubungan pendemi Covid-19 (PPKM Darurat).

Intinya, soal kontrak sudah beres ya, amin. Selanjutnya bersabar dahulu.  Lagian belum ada balapan dalam waktu dekat ini karena kondisi PPKM Darurat. BB1

Facebook Comments

You May Also Like