Veda Ega Pratama Pastikan Juara Nasional Rookie (OP3) di OnePrix Mijen Walau Masih 1 Seri Final, Support Produk RCB-UMA Racing dan Proliner

BeritaBalap.com-Mantap sekali Veda Ega Pratama yang sudah memastikan juara nasional rookie (OP3) dalam seri ke-4 Kejurnas OnePrix 2022 di Sirkuit Mijen Semarang, akhir pekan ini (15-16 Oktover).

BACA (JUGA) : Hasil Race 2 Expert (OP1) : Red Flag, Disunat 14 Lap Saja, MX King Racetech 1-2

Petarung tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) meraih poin sempurna (50) setelah kembali meraih podium terbaik di race ke-2. Fakta racenya memang tampak begitu dominan.

koizumi

Perfoma GTR150 nya yang diback-up mekanik Mlethiz MBKW2 terlihat unggul dalam pencapaian top speed atau kecepatan puncak. Kata Mlethiz, hasil dynonya mencapai 25,5 HP (Horse Power) dan torsi 16,5 nM.

Yang perlu dipahami bahwa berbagai produk RCB dan UMA Racing diaplikasi pada Honda GTR150 Veda Ega Pratama. “Untuk keunggulan motor yang berhubungan dengan mesin dan handling, kita menggunakan produk RCB, UMA Racing dan Knalpot Proliner, “tutur Mlethiz MBKW2.

“Yang pasti, peleknya RCB, Mas. Juga footstep dan handle RCB, termasuk unsur pengereman. Untuk part UMA Racing, kita pakai rumah kopling, juga kampas kopling dan gas spontan, “tambah Mlethiz MBKW2.

Mengacu hasil ini, Veda Ega Pratama sudah berbeda 56 poin dari Felix Putra Mulya (Yamaha Yamalube TDR Cargloss RRS IRC).  Sudah aman terkendali karena tinggal 1 seri final di Bukit Peusar Tasikmalaya yang notabene memperebutkan 50 poin. BB1

Klasemen Sementara Setelah Seri 4 OnePrix :

Veda Ega Pratama… 195

Felix Putra …  139

Hasil Race 2 OP3 OnePrix Mijen :

Facebook Comments

You May Also Like