Porda XIII Jabar (Balap Motor) : Bogor Kahiji, Jawara Umum, 4 Medali Emas, The Dream Team

Beritabalap.com-Tim Bogor sukses meraih juara umum Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat cabang olahraga Balap Motor yang dilangsungkan di Karting International Circuit, identik disebut juga Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Jawa Barat, Rabu (10 Oktober). Jadi tuan-rumah Bogor ya yang kahiji alias jawara unum dengan meraih 4 medali emas.

Awhin Sanjaya saat meraih medali emas

Tim Bogor yang dikomandoi Aan Triana Almuharom sukses meraih posisi terbaik di kelas 150 cc beregu, lanjut 125 beregu, 150 perorangan dan 125 perorangan. Alhasil, diborong semua. Semua lawan dilibas, tanpa ampun !

Maklum saja, jika dicermati lebih lanjut, maka pasukan Bogor ini punya skuad terbaik. Boleh disebut dream-team. Apa sebab ? Karena ada nama Awhin Sanjata dan Afridzasyach yang saat ini konsen di balap sport level internasional, juga ada Wawan Wello, Aditya pangestu dan potensi muda Wahyu Nugraha.

Yap, Bogor Kahiji, Komandan tim Bogor, Aan Triana Almuharom mengacungkan satu jari sebagai tanda mereka yang terbaik

Boleh jadi, kekuatan finansial tim Bogor ini lebih spesial dari yang lain. Anggaran relatif gede hingga berani mendatangkan formasi spesial tersebut tadi. Itu logika sederhananya. Yang menarik pada beberapa foto yang beredar di media sosial, adapula sosok Rudi Trijaya, akrab disapa Rudi BatMan di tim Bogor. Hemmm, dalam rangka apa ya ? Sebagai apa ya doi ?

Rudi Batman bersama Awhin Sanjaya

Bukannya Minggu lalu sedang sibuk di Motoprix 2018 Samarinda, Kaltim. Kok sudah di Sentul juga. “Saya hanya ikut mensupport, Mas. peran saya hanya mendukung saja dan membantu tim Bogor saja, “ujar Rudi BatMan yang juga komandan tim ART Jogja yang tampak merendah saat dihubungi penulis. Hemmm.. silahkan terjemahkan sendiri ya. Okelah, yang pasti sukses buat tim Bogor dengan prestasi 4 emasnya. BB1 

Prestasi Tim Bogor : 

150 beregu
Aditya pangestu – Rliyansyah

125 beregu
Wawan Wello – Wahyu Nugraha

150 perorangan
Awhin Sanjaya (Emas)
Aditya Pangestu (perak)

125 perorangan
Wawan Welo (Emas)
Afridza Syach (Perak)

Facebook Comments

You May Also Like