Launching OnePrix 2019 : Tahun Pertama Antusiasnya Langsung Spesial

BeritaBalap.com-Mantap… ! tvOne bersama PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI), dengan bangga mempersembahkan ajang Kejuaraan Nasional Oneprix – Indonesia Motorprix Championship 2019. Momen peluncurannya berlangsung  di Century Hotel Atlit Senayan, Jakarta, Rabu (25 Juni). Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 akan digelar di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Hari Minggu, 07 Juli 2019 dan disiarkan secara langsung pukul 13.00 WIB di tvOne sebagai official broadcaster.

“Kami berterima kasih kepada seluruh team dan peserta yang turut mendukung dan berpartisipasi di Kejuaraan Oneprix-IMC 2019. Setelah berbulan- bulan persiapan dan melakukan komunikasi dengan para pakar industri, team dan riders, akhirnya kami tiba di hari Launching Oneprix Seri 2019. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk Motorsport di Indonesia” ujar Imam Sulisto, Direktur PT Oneprix Motorsport Manajemen.

BACA (JUGA) : Launching Oneprix 2019 : Fix Tandatangan Kontrak Tim, Kapan & Jam Berapa Siaran Livenya ?

koizumi

3 kelas utama Kejuaraan Nasional yang akan dipertandingkan, antara lain: Bebek 150cc Tune Up (Expert), Bebek 150cc Tune Up (Novice), Bebek 150cc Standart (Rookie). Kemudian akan ada Oneprix Championship di Sport 150 cc-155 cc (Open Qualification).
Sebagai sarana untuk menambah antusiasme pemirsa dan pencinta olahraga motor di tanah air, akan digelar juga kejuaraan kelas pendukung (pada setiap putaran) khusus putaran pertama di Tasikmalaya ini, akan ada RX King Super Class 140 cc Tune Up (Open), Bebek Underbone 125 cc Engine Mix (Open), Matic 150 cc Tune Up (Open).

Antusiasme para pembalap untuk dapat berlaga di Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 sangat tinggi, terbukti lebih dari 100 orang peserta dengan lebih dari 45 tim se-Indonesia sudah mendaftar sejak 08 Mei 2019 sampai saat pendaftaran ditutup pada 21 Juni 2019. Sementara untuk Oneprix Championship dan kelas pendukung pendaftaran akan dibuka mulai 04 Juli 2019 sampai 07 Juli 2019 melalui website www.oneprix.id.

BACA (JUGA) : Press Conference OnePrix 2019 : 5 Seri, Cukup Trek Bukit Peusar Tasikmalaya & Bung Tomo Surabaya

Jumlah peserta yang jauh melebihi slot yang sudah ditentukan membuat para rider harus bersaing lebih berat dengan mengikuti QTT (Qualifying Time Trial) sekaligus untuk menentukan posisi grid start. 24 peserta yang berhasil lolos akan melangkah ke Kejuaraan Nasional Oneprix – IMC 2019 di Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Selamat kepada para pembalap dan team yang akan mengikuti Kejuaraan Nasional Oneprix – Indonesia Motorprix Championship 2019. Semoga ajang Oneprix bisa dijadikan tolak ukur balap di tingkat nasional juga dapat menghasilkan pembalap dan team yang bisa berkiprah di ajang balap internasional,” demikian pernyataan Sadikin Aksa, Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia.

“Event ini terobosan baru dalam membentuk kegiatan balap yang lebih professional, harapannya ini dapat berjalan berkesinambungan, agar team ataupun rider yang akan turun di Oneprix adalah mereka yang berkualitas. Selanjutnya diharapkan dapat lebih memotivasi para pelaku balap untuk ikut andil membentuk olahraga balap motor dengan visi dan misi yang lebih baik dari sekarang,”ujar Wilman Hammer, Pembalap tim Yamaha Bahtera Racing. tim (Ket FOTO : OMM)

Informasi lebih lanjut  :
Yotube : One Prix
Facebook, Twitter, Instagram : @oneprixid
Yanuar – 085819901990

Facebook Comments

You May Also Like