Jelang SCP 2019 Bangkinang, Riau (29-30 Juni) : Penonton Gratis (Lagi), Jangan Ditiru Kalau Nggak Kuat !

BeritaBalap.com-Seri ke-2 hajatan balap bergengsi dengan titel Sumatera Cup Prix 2019 (SCP 2019) siap dipentaskan di Sirkuit Sport Centre, Bangkinang, Riau, akhir pekan ini (29-30 Juni). Oh ya, titel eventnya ialah IRC Tire Pikoli SSS Sumatera Cup Prix 2019. Itu sponsor utamanya, kalau sponsor pendukung banyak. Terlalu panjang kalau ditulis. Yang pasti banyak ! Silahkan lihat banner ya di atas tulisan ini ya !

Yang menarik dan spesial serta konsisten dari SCP 2019 ialah penonton yang free alias gratis. Jadi seperti putaran sebelumnya (1) di Musi Rawas, Sumsel. Masyarakat dikasih hiburan dan dijamin terpuaskan. Ini yang dijamin berbeda dari gelaran club-event lainnya. Biasanya yang tidak perlu beli tiket penonton itu ialah one make race pabrikan.

Padahal ini bukan hajatan pabrikan, berani gratis. Jadi jangan ditiru buat promotor balap lainnya. Berat euy ! He he he he he… Nah berkat dukungan Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto dan Kapolres Kampar, AKBP Andri Ananta Yudhistira, maka tontonan free SCP 2019 ini dapat terwujud.


Pastinya, person-person di SCP 2019 punya kemampuan lobi-lobi politik untuk dapat mewujudkan hal tersebut. Oh maaf, maksudnya bukan lobi politik, Tapi proses approach atau pendekatan yang efektif dan potensial. Patut dicatat, hajatan ini juga manjadi bagian dalam perayaaan HUT Bhayangkara ke-73. Kalau soal kemasan  jangan ditanya, balap level Kejurnas Motoprix pun tidak bisa melawan. Disitu mantap dan spesialnya.

Nah, dua orang ini aktornya SCP 2019, Mawan Dragon (kiri) dan Arissandro (kanan)

“Kita mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati dan Bapak Kapolres dan masyarakat Kabupaten Kampar yang sudah menyambut baik event SCP 2019 di Sirkuit Sport Centre Bangkinang. Semoga SCP bisa memberikan yang terbaik buat pencinta balap di Kabupaten Kampar dan Riau pada umumnya, “ujar Arissandro Aris dari perwakilan pihak penyelenggara SCP 2019.

Doi berduet dengan Mawan Dragon. Mereka ini aktor SCP 2019 yang membooming di Sumatera dan pastinya media sosial.

Oh ya, untuk sajian kelas-kelas, hadiah per-seri ataupun hadiah juara umum dan pendaftaran SCP 2019 Bangkinang bisa dicek di bawah ini ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like