Bos Dorna Sports Tidak Ingin Rossi Pensiun, Aset Besar, Berikut Ucapannya

BeritaBalap.com-Valentino Rossi dijamin aset atau modal penting atau berharga bagi Dorna Sports selaku promotor penyelenggara. Penggemar VR46 terbanyak, menjamur di berbagai wilayah. So, ini yang menjadi aset tersendiri hingga Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta berharap Rossi tidak pensiun tahun 2021 nanti.

“Saya selalu sangat menghormati Valentino. Saya tidak pernah bertanya, padanya apakah dia ingin pensiun atau tidak. Bagiku kurang rasa hormat untuk menanyakan pertanyaan seperti itu, “tutur Carmelo Ezpeleta, CEO Dorna Sports  yang  sudah berusia 74 tahun.

BACA (JUGA) : Jika Pensiun 2021, Rossi Siap Membangun Tim MotoGP ?


“Jika kamu melihatnya sekarang, Valentino secara fisik justru lebih siap daripada 10 tahun yang lalu. Karena sekarang dia berlatih sementara dia tidak melakukannya saat itu!, “tambah Ezpeleta yang berkebangsaan Spanyol. Yang pasti, Dorna siap sedia mendukung Rossi. Slotnya sudah dan selalu disiapkan dan mereka siap setiap saat untuk melibatkan Rossi.

“Jika dia mengatakan kepada saya bahwa dia ingin melanjutkan balapan, dia akan selalu mendapatkan dukungan saya. Dan setelah itu, dan baru saat itulah kita akan membicarakan masa depannya setelah dia pensiun, “ucap Ezpeleta

BACA (JUGA) : Rossi Kritik Dorna Soal Kalender Balap, Problem Cuaca Pada 2 Seri Berikut Ini

 “Dia telah berbicara tentang ini sebelumnya, dan saya mendapat kesan bahwa dia tidak ingin timnya sendiri di MotoGP, setidaknya tidak saat ini. Aku tidak ingin mengambil posisi tentang apa yang akan dia lakukan setelah dia pergi. Tapi tentu saja aku akan mencoba melakukan semua yang aku bisa, baik secara pribadi maupun sebagai orang yang memimpin kejuaraan ini, “beber Carmelo Ezpeleta. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like