MX King 200 cc Do Speed Reborn Feat Dos Muffler Podium Utama Gadhuro Dragbike Wonosari

BeritaBalap.com- Pacuan MX King dari Do Speed Reborn Feat Dos Muffler Jogjakarta ini merebut jawara Bebek 4 Tak Tune-Up 200 Cc diajang seri pertama Gadhuro Dragbike 2022 di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Jogjakarta (23-24 April) lalu.

MX King bertulang rangka biru garapan Andis ini mencetak best time 07,142 detik lewat tembakan joki Aji Herlambang kental disapa Aji Kelinci asal Klaten, Jateng. Dari hasil yang diraihnya, ternyata motor ini masih banyak mempertahankan porsi spesifikasi sebelumnya.

koizumi

Yakni langkah bore-up  mengaplikasikan piston JVT diameter 62 mm dan stroke 66,2 mm.  Throttle Body pemasok gas aktif mengusung produk Cardinal diameter 38. “Untuk event ini saya ganti per klep sama ada ubahan dikit di profil noken as,” buka mekanik asal Kulonprogo, Jogjakarta yang juga owner Knalpot Dos Muffler.

Terlebih lagi pada progres ubahan lainnya yaitu tertuju pada sektor gas buang yang menggunakan bahan meterial titanium. Alhasil, dari proses riset gas buang atau knalpot Dos Muffler ini sedikit mendongkrak performanya.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Gadhuro Drag Bike 201M Series 2022 Jogja

“Sebelum main hasil settingan di dyno test naik sekitar 0,5 dk. Dan knalpot ini masih tahap riset dan coba-coba ukuran untuk bisa lebih optimal lagi, ” ujar Andis. You / Foto : Istimewa

Facebook Comments

You May Also Like