Ada Wilman Hammar, Honda Fasttech Fokus OnePrix, Siapa Rider Lain ? MP Gimana ?

BeritaBalap.com-Seperti berita sebelum dan sebelumnya lagi, pembalap bertalenta Wilman Hammar bergabung di tim Honda Fasttech. Jadi sudah tidak bersama Yamaha Bahtera Racing lagi.

Lebih lanjut, ada yang menarik dicermati. Bahwa kedatangan Hammer, sapaan akrabnya membuat visi dan misi tim berubah. Mata menjadi terbuka lebar, jarak pandang menjadi lebih jauh. Pastinya sebagai upaya menjadi lebih dan lebih baik lagi.

BACA (JUGA) : Wilman Hammar Pindah Dari Yamaha Ke Honda (Fast Tech), Salah Siapa ?

koizumi

Yap, Honda Fasttech yang dikomandoi Slamet Suroto, akrab disapa Pak Totok memutuskan untuk konsen di balap OnePrix 202o. Pastinya pula, ini sudah dikomunikasikan dengan sponsor terkait. Hammer siap bertarung di kategori MP1 (Expert) dengan pacuan Honda GTR150 yang diback-up mekanik Anto Fasttech.

“Ya, tahun ini kita main OnePrix, “tukas Pak Totok yang asli Ngayogyakarto Hadiningrat. Maksudnya from kota Jogja. Pertanyaan lebih lanjut, siapa lagi skuad OnePrix 2020 ? Bagaimana juga dengan balap MotoPrix 2020 region Jawa ? Apakah ditinggal ?

BACA (JUGA) : Soal Wilman Hammar Pindah Honda FastTech (2020), Ini Penjelasan Bos Tim

“Untuk OnePrix, selain Hammer, juga ada Herlian Dandi yang main di kelas Rookie (MP3). Kalau untuk Motoprix, sedang kita godok dan evaluasi sehubungan formasi dan kelas-kelasnya. Planningnya main pemula, “tambah Pak Totok yang selalu tampak muda. Maksudnya, sejak eksis di dunia balap tahun 2000-an sudah seperti itu sampai dengan sekarang ini. He he he he.. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like