Launching Tim Ducati : Target 2020 Jelas dan Tegas, Apa Kata Gigi Dall”Igna ?

BeritaBalap.com-Tim Ducati menjadi yang pertama melaunching timnya untuk musum balap 2020 ini. Momen spesial ini berlangsung di tempat bersejarah Palazzo Re Enzo di Piazza Maggiore Bologna, Italia, Kamis (24 Jan).  Lokasinya nggak jauh dari markas tim. Oh ya, itu waktu sana ya. Kalau di Indonesia (WIB) semalam.

Pastinya dalam acara ini hadir langsung dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, juga ada Direktur Pelaksana Claudio Domenicalli dan Bos tim sekaligus Manajer Umum Ducati Corse, Gigi Dall”Igna. Ini orang yang populer di balap MotoGP karena inovasinya yang selalu hadir.

BACA (JUGA) : Ducati Pasang Alat Misterius Di GP20, Perangkat Apa Lagi Ini ?

koizumi

Tampak kelir hitam terlihat lebih banyak di berbagai sisi motor ataupun wearpack. Lebih lanjut Dall”Igna menegaskan bahwa tahun 2020 ini adalah mutlak tuntutan kepada para pembalap untul lebih baik. Utamanya Dovizioso yang sudah 3 kali meraih runner-up MotoGP.

Tuntutan jelas dan tegas bagi Dovizioso untuk meraih juara dunia 2020

Pastinya, tuntutan utama ialah juara dunia MotoGP 2020. Tekanan ini dipastikan akan berhubungan dengan masa depan Dovizioso yang notabene kontraknya berakhir tahun 2020 ini.

Jika tidak berhasil atau gagal, maka bukan mustahil doi akan tersingkir dari skuad 2021 karena proyeksi Ducati yang ingin pembalap-pembalap muda. Nama Vinales dan Quartararo diklaim menjadi incaran Ducati. Termasuk Petrucci yang diklaim kurang berhasil di akhir-akhir MotoGP 2019.

Nasib Petrucci yang disebut kurang berhasil di 2019 juga akan ditentukan musim ini

“Tahun 2019 adalah untuk ketiga kalinya berturut-turut kami mengkonfirmasi kembali peringkat ke-2 dalam kejuaraan bersama Andrea, yang telah meraih 9 podium dan dua kemenangan luar biasa, sementara Danilo memberi kami kemenangan yang mengasyikkan di Mugello, ini balapan yang telah kami menangkan dalam 3 tahun terakhir, “tutur Gigi Dall”Igna.

BACA (JUGA) : Gigi Dall”Igna “Si-Jenius Ducati” Yang Kerap Berinovasi Teknis Curhat, Soal Apa ?

“Namun, kita tidak dapat sepenuhnya puas karena tujuan akhir kita harus selalu hanya satu, yaitu : untuk gelar juara dunia. 2020 akan menjadi tahun yang berat dan penuh tuntutan, juga karena kalender balap mencakup 20 seri dan lawan kita tentu akan sangat kompetitif, dan oleh karena itu kita semua harus bekerja lebih keras, dalam hal ini kami bekerja keras selama musim dingin untuk dapat menawarkan Andrea dan Danilo Desmosedici GP20 yang memungkinkannya menjadi lebih baik di setiap balapan dan dalam kondisi apapun, “tambah Dall”Igna. BB1

VIDEO LAUNCHING TIM DUCATI 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like