Awas Formasi Yamaha Akai Jaya, Siapa Saja Yang Tarung di YCR 2020 Boyolali ?

BeritaBalap.comKembali Yamaha Akai Jaya yang berasal dari Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) konsen di berbagai event nasional di Pulau Jawa. Jadi seperti tahun 2019 lalu dan di musim 2020 ini makin kuat.

Sampai disini jangan salah persepsi ya, bahwa mereka tetap solid di MotoPrix region Sulawesi. Menjadi pertanyaan menarik, siapa yang diduga akan bertarung dalam seri perdana Yamaha Cup Race 2020 di Boyolali Jawa Tengah pada tanggal 29 Februari-1 Maret nanti ?

BACA (JUGA) : Hot News : Yoga Adi Pratama Bergabung Ke Tim Yamaha Akai Jaya

koizumi

Oh ya, kenapa bahas event YCR 2020 Boyolali ? Karena itu hajatan nasional terdekat. Oh ya (lagi), kenapa dengan kata “diduga” menyangkut pembalap yang akan tampil ? Karena memang belum diumumkan secara resmi ya.

“Nanti kita akan syukuran dahulu di Yogyakarta sebelum YCR 2020 Boyolali. Setelah itu, baru kita resmikan skuad di berbagai event nasional, “tutur Andi Raja Limbunan, akrab disapa Andi Akai selaku pemilik tim yang juga Direktur CV Akai Jaya yang notabene adalah main-dealer Yamaha untuk wilayah Sulteng.

BACA (JUGA) : Seri 1 Yamaha Cup Race 2020 Siap Digelar 29 Feb-1 Maret Di Boyolali

Anyway, bukan portal BeritaBalap namanya kalau tidak menebak dan biasanya tebakan itu tidak meleset atau sedikit sekali melesetnya. Lalu, siapa dong formasi Yamaha Akai Jaya di YCR 2020 Boyolali nanti ?

Investigasi BeritaBalap, untuk kategori seeded atau expert, maka akan turun Herman Bas dan Yoga Adi Pratama. Patut dipahami, Herman Bas adalah juara umum YCR 2019, sedangkan Yoga Adi Pratama baru direkrut musim 2020 in setelah 2019 membela tim Honda Bethar.

Selain itu, ada nama pemula M Ilham dan rookie Nicky Hayden. Pastinya, secara kualitas, maka tahun ini makin powerful dibanding sebelumnya. Hampir lupa, untuk mesin tetap setia diback-up bengkel MBKW2 Yogyakarta. Mereka sudah Bersama selama 7 tahun. Untuk chief-mechanicnya dipegang Yogi MBKW2. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like