Launching Tim LCR Honda Idemitsu : Optimisnya Nakagami Berkat RC213V Versi 2021

BeritaBalap.com-Takaaki Nakagami merasa lebih pede tahun 2021 ini di tim LCR Honda Idemitsu. Dukungan spek motor Honda RC213V jadi penyebab utamanya. Suasana demikian yang hadir dalam launching tim yang berlangsung secara virtual Sabtu ini (20 Feb).

Kondisi demikian pula yang membuat pemilik tim, Lucio Cecchinello optimis dengan prestasi Nakagami yang belum lama ini ulang tahun ke-29. Itu pada 9 Februari lalu.

BACA (JUGA) : Launching Tim LCR Honda Castrol : Warnanya Ngejreng ! Apa Target Alex Marquez ?

koizumi

“Saya pikir dia selalu bisa bersaing dengan pembalap top dan membawa tempat podium LCR, “tukas Lucio Cecchinello yang juga mantan pembalap GP125 di tahun 1993 hingga 2003.

Tahun 2020 lalu memang Nakagami sempay beberapa kali berada di barisan depan dan berpotensi untuk meraih podium. Tetapi faktor keberuntungan belum berpihak. Masih kerap mengalami crash. Nah, musim 2021 ini mematok target untuk naik podium ataupun meraih kemenangan.

“Semoga kami dapat membawa hasil yang luar biasa ini ke LCR, tentu saja dengan naik podium, mungkin juga kemenangan. Saya pikir kami bisa melakukannya, ”timpal Nakagami yang ada di posisi ke-10 dalam klasemen akhir MotoGP 2020. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like