Launching Tim LCR Honda Castrol : Warnanya Ngejreng ! Apa Target Alex Marquez ?

BeritaBalap.com-Yap, ini livery atau tampilan tim LCR Honda Castrol yang siap dibela oleh Alex Marquez. Ini mantan petarung tim Repsol Honda yang dilengserkan ke tim satelit. Tetapi mendapat jatah motor RC213V versi terbaru seperti yang dipakai Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Secara kombinasi warna memang tampak ngejreng. Ada warna-warna tegas seperti merah, hijau dan biru. Terbukti pula Givi menjadi sponsor yang signifikan seperti eranya Cal Crutchlow.

BACA (JUGA) : Mekaniknya Marquez Berharap Ada Yang Tulis Buku Tentang Fakta Insiden Rossi-Marquez (2015)

koizumi

Pertanyaan kritisnya, bagaimana dengan target prestasi Alex Marquez ? Apaka mau tembus 10 besar atau 5 besar ? Untuk hal ini, tidak dijelaskan secara detail oleh adik dari Marc Marquez ini. Yang pasti, juara dunia Moto2 musim 2019 tersebut ingin lebih baik dari musim 2020. Jadi lebih spesial dari prestasi 2020 yang raih podium runner-up sebanyak 2 kali, itu saat Le Mans dan Aragon.

“Senang sekali berada di sini di Cervera dengan motor baru tahun 2021 saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih terutama kepada HRC dan semua pendukung serta mitra LCR dan saya tidak sabar untuk melihat motor ini di lintasan, “ucap Alex Marquez saat sesi launching tim yang pastinya dibuat online secara virtual.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut 7 Pembalap Pesaing Berat Raih Juara Dunia, MM93 Tidak Disebut

“Tampilan itu penting, tetapi hasil lebih penting. Tujuan saya musim ini jelas, pertama-tama saya ingin mengembangkan diri saya sebagai pembalap, tetapi yang terpenting adalah hasil. Kami harus mencoba mengulangi penempatan dari tahun lalu, membuat beberapa podium dan mengumpulkan poin bagus untuk kejuaraan dunia dan lebih konsisten lagi, “tambah Alex Marquez yang ada di posisi ke-14 dalam klasemen akhir MotoGP 2020.

“Kami memiliki segalanya untuk memenangkan balapan, pembalap yang sangat berbakat, karyawan yang sangat baik di sisi teknis dan dukungan besar dari HRC. Kami memiliki mesin pabrikan dan pasti bertujuan untuk memenangkan balapan dan mendapatkan lebih banyak podium, “timpal Lucio Cecchinello selaku pemilik tim. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like