Perancis Dilockdown, Bos Tech3 KTM dan Staf Absen MotoGP Valencia ?

BeritaBalap.com-Sebaran Virus Covid-19 di Eropa kembali mengganas. Kasus dan yang meninggal dunia naik signifikan. Ada yang menyebutnya sebagai gelombang ke-2.

Banyak negara yang sudah melockdown wilayahnya. Berarti tidak boleh kemana-mana. Tidak boleh keluar daerah apalagi keluar negara. Termasuk juga berlaku di negara Perancis.

BACA (JUGA) : Joan Mir Bisa Cetak Sejarah Pertama, Juara Dunia MotoGP Tanpa Pernah Menang

koizumi

Nah, kondisi demikian yang mengkhawatirkan Herve Poncharal, Bos tim Tech3 KTM yang memang berasal dari Perancis. Belum jelas, apakah dia dapat menghadiri MotoGP Valencia, Spanyol, Minggu depan (6-8 Oktober).

Jadi yang ada di Pernacis adalah Poncharal dan stafnya. Kalau motor dan service car sudah ada di Spanyol sejak seri Aragon 1 (21 Oktober). “Semua anggota tim berlokasi di markas kami di Bormes-les-Mimosas, ”terang Poncharal dalam wawancara dengan Speedweek.com.

BACA (JUGA) : Morbidelli Sebut Rossi Pernah Menguncinya Di Kamar, Kenapa Ya ?

“Kalau truk tim, sebaliknya dibawa langsung ke Valencia dari Aragon. Jadi sekarang sudah ada truk, trailer, motor, suku cadang, peralatan… semuanya. Disini, di selatan Prancis hanya ada staf. Beberapa anggota tim mengambil cuti beberapa hari, ”tambah Poncharal. BB1

Facebook Comments

You May Also Like