Launching Tim MotoX Racing 2018 Di Italia, Bersamaan Ulang Tahun Galang Hendra

BeritaBalap.com-Tim MotoX Racing secara resmi meluncurkan tampilan livery 2018 untuk gelaran balap FIM Supersport 300 World Championship (WSSP300). Demikian momen spesial ini berlangsung di Moto Expo, Roma, Italia (10 Maret).

Dalam hal ini, bersama dengan pembalap binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama yang berulang-tahun di saat bersamaan. Saat yang pastinya mengesankan. Penuh kenangan. Rider asal Yogyakarta berusia 19 tahun ini siap bertarung meraih prestasi terbaik di atas pacuan Yamaha YZF-R3.

Galang Hendra Pratama launching timnya di Italia bersamaan dengan ultahnya ke-19 tahun

Sebelumnya (2017), Galang Hendra Pratama, putera pasangan Hestu Prahendra dan Desy Prasanti ini  membuat kejutan prestasi dengan merenggut podium juara. Itu saat berkompetisi sebagai wildcard di Kejuaraan Dunia WSSP300 putaran terakhir di Jerez, Spanyol. Konteks ini menjadi rekor dan sejarah tersendiri karena belum pernah terjadi buat pelaga tanah air.

koizumi

Lebih lanjut dipahami, selain di kejuaraan utama WorldSSP300, Galang Hendra Pratama juga bersaing dengan empat pembalap muda berbakat lainnya di Yamaha R3 bLU cRU Challenge. Program Yamaha bLU cRU sendiri dirancang untuk memberikan tahapan karir yang realistis dan jelas bagi pembalap muda berbakat. Yaitu menuju kejuaraan WorldSBK. Semoga ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like