Marquez Tidak Menyangka Sebelumnya Jika Saat Ini Hanya Finish Posisi 4-5-6

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) mengatakan bahwa ia tidak menyangka jika posisinya saat ini, maksudnya hingga perjalanan seri ke-7 MotoGP 2022, selalu finish berkisar di posisi 4, 5 atau 6.

BACA (JUGA) : Kenapa Aprilia Lambat Perpanjang Kontrak Aleix Espargaro ? Ini Penting Buat Semangat Raih Podium

Secara logika, pastinya ia ingin dan bisa untuk merenggut podium. Namun itu belum juga terwujud. Perfoma Honda RC213V memang belum oke. Bahkan dikabarkan, bahwa setelah seri Le Mans, manajer tim Repsol Honda Alberto Puig terbang langsung ke Jepang untuk berkomunikasi dengan para teknisi atau mekanik disana.

koizumi

Sekilas informasi saja, saat ini Marc Marquez berada di posisi ke-10 dalam klasemen sementara. Dalam 4 seri terakhir, itu satu kali finish ke-4 dan 3 kali finish ke-6.

BACA (JUGA) : Honda Team Asia Gantikan Suzuki Di MotoGP 2023 ? Ridernya Ai Ogura Dan Somkiat Chantra

“Tahun ini saya finish keenam, kelima atau keempat, saat tiga tahun lalu itu tidak terpikirkan. Sekarang saya terlalu jauh untuk mengambil risiko, lebih mudah untuk menerima posisi dalam situasi ini, ”tutur Marc Marquez yang kontraknya dengan Honda baru akan berakhir tahun 2024.

BACA (JUGA) : Belum Juga Jos, Ini Curhatan Marquez Atas Perfoma Honda RC213Vnya

“Dalam hal berkendara, saya tidak memiliki momen terbaik, di masa lalu saya berkendara jauh lebih baik. Sekarang ini saya mengendarai motor dengan cara yang berbeda dan aneh, dan saya mulai terbiasa. Saya sering mendapati diri saya harus mengikuti pembalap penguji untuk melakukan putaran dan kemudian saya tidak memiliki ritme dalam balapan, ”tambah Marc Marquez yang berusia 29 tahun dan ini dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like