Launching Tim MV Agusta Forward Racing : Comeback Setelah Absen 42 Tahun

BeritaBalap.com-Pasukan asal Italia, MV Agusta Forward Racing memperkenalkan livery pacuan Moto2 mereka untuk musim 2019 ini. Dalam momen spesial pada Senin Malam (11 Februari), hadir langsung 2 petarungnya, Dominique Aegerter dan Stefano Manzi.

Hal ini menjadi sejarah penting bagi MV Agusta yang kembali ke balap dunia setelah 42 tahun absen. “Saya sangat senang menjadi bagian dari tim MV Agusta dan Forward. Tes pertama sangat positif, saya juga membawa perasaan positif ini ke liburan musim dingin. Saya mempersiapkan diri dengan baik dan tidak sabar untuk ujian berikutnya, “ucap Dominique Aegerter yang berusia 28 tahun dan berasal dri Swiss.

Oh ya, kalau Stefano Manzi masih berumur 19 tahun. Bicara tampilan pacuan F2 terlihat dominan kelir putih dan merah serta kuning dengan logo sponsor “Idea Lavoro” yang merupakan sebuah agen tenaga kerja di Italia.

Turut hadir legenda balap Giacomo Agostini yang sudah merebut 13 kali juara dunia (total 15) bersama MV Agusta. Itu di rentang tahun 1960-1970-an. “Tentu saja, saya membawa merek ini di hati saya, “tukas Agostini yang saat ini berusia 76 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like