Launching Tim Petronas Yamaha SRT : Rossi Bicara Target Prestasi 2021nya

BeritaBalap.com-Tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team) mempresentasikan livery atau tampilannya untuk musim MotoGP 2021 ini. Valentino Rossi dan Franco Morbidelli menjadi sebuah sensasi.

Anyway, belum ada sejarah dimana guru dan murid menjadi satu bagian dalam tim. Yang pasti, Rossi akan menggunakan motor yang sama dengan tim pabrikan (Monster Energy Yamaha). Maksudnya, sama dengan M1 dari Maverick Vinales dan Fabio Quartararo.

BACA (JUGA) : Wow ! Sirkuit MotoGP Austin Dialih Fungsikan Buat Tempat Vaksin Covid-19

koizumi

“2021 adalah tantangan baru bagi saya, saya akan tetap bersama Yamaha, tapi saya bersama tim baru. Tim Petronas Yamaha Sepang Racing di masa lalu telah membuktikan bisa meraih hal-hal hebat”.

“Tujuan saya adalah melakukan hal itu dengan mereka pada tahun 2021. Ini tim yang sangat muda, tapi mereka sangat kompetitif selama 2 tahun terakhir. Motornya tetap sama, Yamaha M1 saya, ini pasti akan menyenangkan, “terang Valentino Rossi.

Rossi dan Morbidelli, guru dan murid yang berada dalam satu tim

Lebih lanjut, The Doctor mengungkapkan bahwa ia ingin berprestasi lebih baik dari tahun 2020 lalu. VR46 memang menyebut tahun 2020 adalah yang terburuk dalam karir balapnya. Rossi pede untuk dapat kembali merebut podium di tahun ini.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap Test MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Losail Qatar (5-21 Maret)

“Saya ingin menjadi kompetitif, untuk bisa berjuang untuk kemenangan balapan dan podium. Saya juga ingin meraih posisi kejuaraan dunia yang bagus di akhir musim. Kami semua bekerja sangat fokus untuk menjadi lebih baik, “tambah Valentino Rossi. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like