Launching Tim Repsol Honda : Bos HRC Sebut Penanganan Cedera MM93 Butuh Waktu Lama

BeritaBalap.com-Launching Tim Repsol Honda yang berlangsung hari ini (22 Feb) secara online menyisakan sebuah harapan manusiawi untuk kesembuhan Marc Marquez yang memang menjadi perhatian serius selama ini. Perfoma Honda jadi turun signifikan ketika juara dunia MotoGP 2019 tidak berdaya tahun lalu.

Itu juga yang dikemukakan langsung Bos HRC Tetsuhiro Kuwata. Maklum saja, Marc Marquez harus absen sejak bulan Juli 2020 lalu hingga akhir perjalanan seri. Pada bagian lain, Tetsuhiro Kuwata berharap agar Pol Espargaro dapat segera kompetitif dalam menjalani MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Launching Tim Repsol Honda : Apa Kata Marquez Soal Kapan Kembali Balapan ?


Banyak hal telah terjadi, terutama cedera Marc bagi kami. Kami menantikan tahun 2021, kami telah bekerja keras untuk ini dan kami berharap untuk kembali berjuang di puncak”.

“Aturan pembekuan mesin merupakan tantangan besar, tetapi kami fokus pada pengembangan area lain, termasuk sasis. Kami mencoba meningkatkan titik lemah kami, “terang Tetsuhiro Kuwata selaku General Manager HRC.

“Mengenai pembalap Pol itu dapat cepat, dia bisa bertarung dengan Marc untuk balapan, ini target untuk 2 tahun ke depan. Sayangnya, kami harus menangani cedera Marc tahun lalu dan itu butuh waktu lama. Tahun ini dia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya, tujuannya selalu sama, “tambah Tetsuhiro Kuwata. BB1

Facebook Comments

You May Also Like