Launching Tim Repsol Honda : Apa Kata Marquez Soal Kapan Kembali Balapan ?

BeritaBalap.com-Ini yang ditunggu-tunggu, kalimat pernyataan pertama Marc Marquez sehubungan perkembangan kondisi cedera serius pada humerus atau tepatnya lengan kanan. Dan ini berhubungan dengan kapan juara dunia MotoGP 2019 tersebut kembali balapan setelah crash pada Juli 2020 lalu.

BACA (JUGA) : Launching Tim Repsol Honda : Bos HRC Sebut Penanganan Cedera MM93 Butuh Waktu Lama

Pada akhirnya, pembalap yang belum lama ini berulang tahun yang ke-28 menegaskan bahwa kondisinya terus membaik. Itu yang dialaminya, termasuk dalam pemeriksaan terakhir. Sayangnya, ia belum dapat memastikan kapan comeback balapan.


BACA (JUGA) : Gaji Fabio Quartararo Tahun 2021 Ini Dipotong Yamaha, Kenapa Pula ?

“Saya merasa jauh lebih baik di setiap tahapan. Rehabilitasi berada di jalur yang benar. Setiap kali kita pergi ke dokter selalu ada kabar baik. Ini sangat penting karena tahun sebelumnya cukup panjang dan berat”.

‚ÄúPemulihan berjalan selangkah demi selangkah, kami mengikuti tubuh saya, bekerja lebih dan lebih, tetapi baik dokter maupun saya tidak tahu kapan saya akan siap. Saya merindukan tim, saya merindukan balapan, adrenalin, bahkan wawancara, sedikit dari segalanya, “terang Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Bos Dorna Bertemu Dengan Syekh Qatar, Apa Yang Dibicarakan..?

“Ini adalah pertama kalinya saya melewati cedera yang begitu penting: Saya membayangkan pengembalian terbaik, tetapi akan sulit untuk berada di level itu segera, akan butuh waktu untuk menjadi Marc. Tujuan 2021 ? Kembali bersenang-senang di sadel, lalu selangkah demi selangkah kembali menjadi cepat, “tambah Marc Marquez. BB1

Facebook Comments

You May Also Like