Launching Tim Repsol Honda : ‘Hidung’ Anyar RC213V, Target Juara Dunia Marc Marquez

BeritaBalap.com-Tim Repsol Honda mempresentasikan livery atau tampilan motor dan wearpack dari pembalapnya untuk musim MotoGP 2022 ini. Demikian dilakukan secara online.

BACA (JUGA) : Ini Spesifikasi Teknis Ducati GP22 Milik Bagnaia Pecco, Beratnya Cukup 157 Kg

Tampilan Honda RC213V dipastikan berbeda dari sebelumnya. Terutama pada bagian nose atau hidung yang terlihat lebih tajam. Diklaim ini berhubungan dengan upaya meningkatkan downforce atau gaya tekan.

koizumi

Bagaimana target prestasi Marc Marquez pada musim ini ? Ternyata langsung pasang target juara dunia MotoGP 2022. Disebut juara dunia MotoGP 2019, bahwa ini adalah musim ke-10 nya di level MotoGP.  Persaingan memang begitu berat karena dia berhadapan dengan rider-rider muda, sedangkan MM93 sendiri sudah berusia 29 tahun.

BACA (JUGA) : Habis Jalani Tes Sepang Pol Espargaro Khawatir Serbuan 8 Ducati Dalam Kualifikasi

“Waktu telah berlalu dengan sangat cepat, ini akan menjadi musim kesepuluh saya bersama Honda dan di MotoGP. Bagi saya itu adalah sesuatu yang luar biasa, saya tidak bisa membayangkan semua ini bahkan dalam mimpi terbaik saya, “terang Marc Marquez yang musim lalu ada di posisi ke-7 dalam klasemen akhir MotoGP 2021.

Marc Marquez pasang target juara dunia MotoGP 2022

“Selama satu dekade ini kami memiliki beberapa hasil yang fantastis, saya menikmatinya. Kami akan berusaha membawa pulang gelar yang lain, ”tambah Marc Marquez yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Hasil Tes Sepang :

 

Facebook Comments

You May Also Like