Launching Livery Tim Repsol Honda : RCB Kembali Support, Terbukti Konsisten !

BeritaBalap.com-Konsisten untuk mendukung tim-tim terbaik di level MotoGP. Ini yang aktual berlangsung dalam momen presentasi secara online livery tim Repsol Honda untuk MotoGP musim 2022 ini (8 Feb).

BACA (JUGA) : Launching Tim Repsol Honda : ‘Hidung’ Anyar RC213V, Target Juara Dunia Marc Marquez

Yap, pasukan yang dengan duet petarung Marc Marquez dan Pol Espargaro ini kembali mendapat sponsor RCB yang di Indonesia didistribusi oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1).

koizumi

Sesuai tradisi, logo RCB yang merupakan produk asal Malaysia nempel mesra di area spatbor ban belakang. Lebih tepatnya dibawah tulisan One Heart.

Launching Tim Repsol Honda yang salah satu sponsornya adalah produk Racing Boy (RCB)

Sebelumnya RCB yang menjadi penguasa pasar part racing di Indonesia, juga menjadi bagian dari official sponsor tim Monster Energey Yamaha yang dikawal Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo dan Franco Morbdelli. Juga logonya RCB melekat pada wilayah yang sama.

Sebelumnya lagi mendukung tim WithU Yamaha RNF dengan komandanya Razlan Razali. Ataupun mendukung tim Red Bull KTM Factory dimana pula perangkat lever guard by RCB dipakai pada pacuan KTM RC-16.

Ini perangkat Lever Guard RCB di pacuan KTM RC-16 dalam MotoGP 2022

Yang pasti, policy ini bukan hanya dipastikan mahal dan mahal sekali nilai kontraknya, juga membuktikan bahwa RCB tampil atau beperan dalam balapan level tertinggi. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like