Launching Tim SKY Racing Team VR46 (Moto3) : Pasukan Muda Berkualitas 17-18 Tahun

BeritaBalap.com-Timnya Rossi, yaitu SKY Racing Team VR46 baru meluncurkan livery pacuannya di Milan, Italia (1 Februari). Kali ini kita bahas yang pasukan Moto3nya ya. Diperkuat dua talenta muda dan berkualitas, Dennis Foggia dan Celestino Vietti Ramus.

Disebut penulis dengan kalimat muda dan berkualitas karena tidak hanya bicara usia belia namun sudah dapat mengukir podium di musim 2018 lalu. Yap, mereka berusia 17-18 tahun dan pastinya memiliki jenjang kedepan yang realistis karena memang di tim ini juga ada rider Moto2.

“Tahun lalu telah cukup menegangkan, tetapi dengan podium pertama di kejuaran dunia pertama, itu menjadi sangat bahagia, saya telah memperoleh banyak pengalaman dan belajar bagaimana bereaksi dalam situasi kritis. Dan saya terbiasa dengan ritme kelas kejuaraan ini, motor dan tim, “tutur Dennis Foggia yang berusia 18 tahun yang pastinya tetap dengan pacuan KTM. Musim 2018, Foggia raih podium di putaran Buriram, Thailand.

BACA (JUGA) : Mantan Juara Dunia GP125 Roberto Locatelli Jadi Pelatih Baru Sekolah Balap VR46

“Ini adalah debut kejuaraan dunia yang pertama dan saat itulah impian yang lama dihargai menjadi kenyataan. Saya mulai dengan pengalaman lebih dari yang saya kira, dan saya akan terus memupuk kerjasama yang baik dengan seluruh tim. Selama balapan, saya belajar banyak tentang kru dan motor saya tahun lalu. Masih ada ruang untuk perbaikan. Tujuan saya adalah untuk menjadi kompetitif di balapan Eropa dan memperjuangkan gelar rookie terbaik, “tukas Celestino Vietti Ramus yang podium ke-3 saat bertarung sebagai wild-card di seri Phillip Island Australia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like