Murid Rossi Siap Pertahankan Juara Dunia Moto2 (2019) Setelah Borong 2017-2018

BeritaBalap.com-Pekerjaan berat dan penting berada di pundak skuad Moto2 dari tim SKY Racing Team VR46 yang baru saja melakukan presentasi livery motor mereka.

Yap, duet Luca Marini dan Nicolo Bulega dihadapkan pada tantangan, apakah mereka dapat mempertahankan gelar juara dunia Moto2 yang dalam dua tahun ini direbut oleh rekannya di VR46 Riders Academy, yaitu Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia ? Apakah supremasi juara dunia Moto2 dapat dipertahankan dalam 3 tahun ?

Luca Marini yang notabene adalah saudara tiri Rossi memiliki kans kuat setelah meraih beberapa kali podium musim 2018. “Saya menyelesaikan musim lalu dengan hasil yang baik, dan sekarang kami harus bekerja keras dan tetap fokus untuk melakukan yang terbaik di Qatar. Tentunya akan penting untuk balapan dan terus berusaha menset-up motor semaksimal mungkin sehingga kami dapat bersaing, “terang Luca Marini yang berusia 21 tahun dan musim lalu ada di posisi ke-7 dalam klasemen akhir Moto2.

koizumi

BACA (JUGA) : Launching Tim SKY Racing Team VR46 (Moto3) : Pasukan Muda Berkualitas 17-18 Tahun

Marini juga termotivasi untuk berprestasi lebih baik di Moto2 sehingga berpeluang besar melangkah ke MotoGP di tahun 2020. Pada bagian lain, inipun menjadi tantangan rekan setimnya, Nicolo Bulega yang masuk tahun pertama di Moto2. Bukan tidak mungkin, debut Moto2 langsung meraih yang terbaik. Terlebih ia menganggap balap Moto2 lebih cocok dengan postur tubuhnya.

“Masuk ke Moto2 adalah sesuatu yang istimewa untuk setiap pembalap. Pada tahun 2016, saya melakukan debut kejuaraan dunia dengan Sky Racing Team VR46 di balap Moto3 dan saya bangga membuat lompatan ke kelas berikutnya bersama keluarga ini. Motor baru pastinya akan sesuai dengan tubuh dan gaya mengemudi saya, dan tes pertama November lalu membuat saya merasa sangat percaya diri. Saya tidak sabar untuk mencapai trek di Kalex baru dan memulai petualangan Moto2, “tukas Bulega yang masih berusia 19 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like