Lebih Dekat Bos Erzhet Management, Penggila Balap, Support Spesial Java Road Race & Dragbike 2020

BeritaBalap.com-Nama dan identitas “Erzhet” makin populer dalam 1-2 tahun belakangan. Makin dekat dihati. Maklum saja, komandan alias pemiliknya, yaitu Ressa Wintananda memang penggila balap. Itu fotonya menjadi gambar utama berita ini. Doi yang juga pengusaha muda sukses ini mensupport banyak hal demi kemajuan balap nasional.

Paling kentara, menghantar Valera Oktavianus dalam balap MiniGP hingga dominan di skala nasional dan go to international. Oh ya, Erzhet Speedshop juga hadir untuk melengkapi kebutuhan balap anda. Lokasinya disebelah timur Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Gampang dicari, bangunannya nyeleneh atau beda sendiri.

Nah, kabar aktual yang menggemaskan dan menggemparkan bahwa Erzhet Management yang notabene dalah EO balap sejak 2014 ikut mensponsorin penyelenggaraan Java Road Race 2020 dan Java Dragbike 2020. Bahkan seri Java Dragbike 2020 akan dihelat tidak lama lagi di Ponorogo, Jawa Timur (23 Februari).

koizumi

BACA (JUGA) : Jelang Java Dragbike Series 2020 Ponorogo (23 Feb) : Balapan Pembuka Terheboh, Ini Info Pentingnya

Patut dicatat, mereka menawarkan konsep berbeda. Peserta lebih dimanjakan hingga ditimang-timang dan tertidur lelap. Yap, itu dengan langkah pemberian banyak hadiah. Semua dikasih rangsangan agar terpuaskan.

“Jadi saya terjun ke dunia balap bukan sekedar hobi saja, namun membuat balap sebagai sebuah industri. Lebih diberdayakan secara ekonomi, “ujar Ressa Wintananda yang juga mensupport beberapa joki dragbike diantaranya Daffa Della, Chaca Yess, Rully PM, Dwi AW dan Ali Topan.

Ini ada kabar spesial lagi, tahan nafas dulu ya biar tidak jantungan..! Hemmm…, apa itu ? Bahwa akan ada suguhan “uang transport” dengan kuota 40 tim yang ambil bagian dalam Java Dragbike 2020 Ponorogo. Yuk ah… tunggu apalagi ! BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like