Launching Tim Gresini Moto2 (2020) : Kental Aroma Indonesia, Kok Bisa ?

BeritaBalap.com-Tim Gresini Racing Moto2 memperkenalkan livery pacuannya. Oh ya, bagi yang belum paham, Gresini Racing sebagai sebuah manajemen balap itu ikutan kompetisi Moto2, Moto3 dan MotoE (motor listrik). Kalau di MotoGP berkolaborasi dengan Aprilia.

Untuk peluncuran tim ini khusus buat Moto2, Moto3 dan MotoE. Namun yang kita bahas ini fokus Moto2 dimana banyak terdapat sponsor-sponsor asal Indonesia ataupun Asia Tenggara. Begitu kental aroma Indonesia. Diantaranya Federal Oil (Astra Group), Antangin (Deltomed), Aspira (Astra Group) dan Bold Xperience (Grup Djarum).

Tim Gresini Racing Moto2 yang banyak disupport sponsor-sponsor asal Indonesia

Termasuk adapula produk asal Malaysia, UMA Racing. Adapun skuad Gresini Moto2 untuk musim balap 2020 ini benar-benar baru setelah kepergian Sam Lowes. Tahun ini diperkuat oleh Nicolo Bulega (Italia) yang dilepas SKY Racing Team VR46 dan Edgar Pons (Spanyol), puteranya Sito Pons.


BACA (JUGA) : UMA Racing Kembali Sponsori Tim Gresini Moto2 (2020)

“Keluarga Gresini tumbuh dan tahun ini kami akan menurunkan 6 pembalap dalam tiga kategori, termasuk pembalap kedua di Moto2, penting untuk menjadi kompetitif di Moto2, kami telah melakukan investasi terbesar dan kami akhirnya memiliki pembalap Italia untuk mempertahankan warna kami. Saya pikir tim yang kuat dan kompetitif telah dibuat dengan Bulega dan Pons, “terang Fausto Gresini sebagai manajer tim yang memang berasal dari Italia. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like