Yamaha Sunday Race 2018 Sentul : Knalpot Proliner Borong Podium Juara Sport 250 & Sport 150, Ini VIDEOnya !

BeritaBalap.com-Perfoma Knalpot Proliner begitu perkasa dalam seri ke-3 Yamaha Sunday Race 2018, Minggu kemarin (8 Juli). Disebut perkasa karena sukses merebut podium juara untuk dua kelas bergengsi, yaitu Sport 250 cc Pro dan Sport 150 cc Pro.

Dalam hal ini, podium jawara Sport 250 cc diraih Richard Taroreh (Yamaha 549 Kaboci), sedang yang terbaik di Sport 150 cc direnggut Gupita Kresna (Yamaha Oryza). Mereka semua mempercayakan perangkat pelepas gas buang pada produk Knalpot Proliner. Foto masing-masing menjadi gambar utama (atas) dan tengah dari berita ini.

Gupita Kresna, podium juara Sport 150 cc dengan Knalpot Proliner

Alhasil, melengkapi dominasi Knalpot Proliner yang juga memborong podium terbaik saat Kejurnas Sport 250 dan Kejurnas Sport 150 dalam hajatan IRS 2018 Sentul, Minggu sebelumnya (1 Juli).

“Jadi kita meriset setiap konstruksi knalpot berdasarkan kebutuhan mesin. Mereka datang ke tempat kita dan evaluasi bersama. Alhasil, setiap motor pasti berbeda jika mencermati grafik RPMmnya, “terang Arsyad Abbas, akrab disapa Aco selaku technical-support Knalpot Proliner yang hadir langsung di Sentul bersama Bang Goy. Nah yang disebut terakhir adalah technical-support untuk sokbreker RCB. Pastinya mereka sangat akrab karena berada dalam satu payung PT. Enwan Multi Partindo sebagai distributor di Indonesia

“Bicara knalpot bukan hanya soal desain dan silincer, justru yang lebih penting ialah kombinasi diameternya. Misal untuk sport 250 cc dari diameter 32 menuju 35 mm. Problemnya memang mencari bahan dengan diameter gede, ‘tambah Aco yang menyebut bahwa untuk semua produk harian (daily-used) Knalpot Proliner diriset dengan peningkatan tenaga hingga 2 HP (Horse Power).

Mau bukti nyata ketangguhan dan podiumnya, berikut ini VIDEO yang menjelaskan keunggulan Knalpot Proliner saat Yamaha Sunday Race 2018 Sentul, Ahad kemarin. R 4 NU/BB1  

Facebook Comments

You May Also Like