UMA Racing Kembali Sponsori Tim Gresini Moto2 (2020)

BeritaBalap.com-Produk after market UMA Racing terbukti konsisten mendukung tim balap Gresini Moto2. Jadi melanjutkan kerjasama di musim lalu. Ini yang terbukti nyata dan aktual dalam peluncuran livery tim Gresini Moto2 (2020), kemarin (15 Feb).

Silahkan pelototin bagian depan dari motor yang jelas dan tegas ada logo UMA Racing. Oh ya, UMA Racing di Indonesia diimpor oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1). Produk-produknya banyak berhubungan dengan bagian jeroan mesin dan banyak dipakai tim-tim nasional. Di balap level Asia (ARRC) juga punya tim from Malaysia dan Filipina.

BACA (JUGA) : Fix…! Murid Rossi Ini Pindah Tim Gresini Moto2 (2020)

koizumi

Produk asal Malaysia ini memang terbukti diaplikasi untuk beberapa bagian dalam pacuan Moto2nya Gresini Racing yang notabene berbasic Triumph 765. Penulis mencermatinya saat berkunjung langsung ke paddock tim tersebut saat MotoGP 2019 di Sepang International Circuit, Malaysia.

Namun memang belum jelas berapa angka pasti nilai kontrak yang diberikan oleh UMA Racing kepada pasukan yang notabene dikomandoi oleh Fausto Gresini sebagai manajer tim asal Italia tersebut.

BACA (JUGA) : Jawara FIM CEV Moto2 (2019) Edgar Pons Resmi Bergabung Tim Gresini (2020)

Adapun skuad rider Gresini Moto2 untuk tahun ini diisi oleh 2 joki anyar yaitu Nicolo Bulega (Italia) dan Edgar Pons (Spanyol). Tahun lalu diback-up Sam Lowes. Adapun Bulega musim lalu membela timnya Valentino Rossi, SKY Racing Team VR46. BB1

Facebook Comments

You May Also Like