Lebih Dekat Bos Tim Ratna Property, Masih 28 tahun, Mantan Racer Yang Kesampaian Cita-Citanya

BeritaBalap.com-Tim Ratna Property asal Depok, Jabar yang dikomandoi Muhammad Said, akrab dan populer disapa Said menggebrak di musim balap 2020 ini. Maksudnya, bukan marah-marah mengebrak meja. Itu salah total. Mereka semua hidup dalam kedamaian, kan balap itu hobi yang mengasyikkan. Hilangkah kejenuhan dalam pekerjaan sehari-hari.

Jadi disebut menggebrak karena berkembang signifikan dibanding tahun 2019 lalu. Disebut spesial karena punya formasi yang qualified alias unggul dan langsung menggandeng 2 mekanik papan atas, Hawadis HDS Racing dan Heru Kate. Ini LINK beritanya saat mereka launchingLaunching Tim Ratna Property : Gandeng 2 Mekanik Top, Hawadis & Heru Kate !

Lebih dekat dengan Said, ternyata doi masih berusia 28 tahun. Tapi jangan salah ! Dia sudah menikah. Yang pasti, balap itu pernah menjadi bagian serius dalam hidupnya. Dia pernah melakoni balapan langsung di tahun 2007-2008. Itu saat masih siswa SMP. Kemudian berhenti karena tidak disupport orang tua. Wah.. sedih juga ya..!

koizumi

Finally, berlanjut fokus kuliah, kerja dan usaha sehubungan property. Momen berhasil dan pastinya mampu ini yang kemudian menjadi timingnya untuk membuat tim balap di pertengahan 2018. Lanjut seiring dengan kemajuan usaha, timnya semakin eksis dan berani pula.

Ini saat launching pengenalan livery tim 2020 ini

“Jadi saya memang basicnya senang balapan. Itu dasarnya. Ada kenikmatan tersendiri bagi saya, “tukas Said yang diperkuat 4 pembalap, yaitu Wawan Wello Rio Adrian, Akhiar dan Nelson Cairoli. Yang disebut terakhir adalah putera dari mantan pembalap nasional segudang prestasi, Hendriansyah.

“Fokus balap tahun ini adalah IMS 2020 Sentul, OnePrix dan Indoclub, “tambah Said yang mengaku disupport juga kakaknya dengan label Liquid Revolution. Itu ada logonya di depan bajunya. Gede lagi. Oke, selamat berjuang dan berprestasi ya.BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like