Tim RH57 (Racing Hell57) Turunkan 6 Pacuan di Gadhuro Dragbike Wonosari, Joki ? Motor ?

BeritaBalap.com-Akhir pekan ini (23-24 April) gelaran Gadhuro Dragbike 2022 kembali mengaspal dengan menghelat putaran pertamanya di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Alhasil, dari hajatan ini sudah dipastikan bahwa pasukan RH57 divisi dragbike siap turun full tim. Pasalnya pertarungan balap dari Gadhuro Dragbike Series ini sudah menjadi salah satu agenda wajib tim RH57.

koizumi

“Seri Gadhuro ini salah satunya event pokok yang kami ikuti. Dan untuk motornya sudah kami prepare agar bisa fokus  podium dan raih poin,” buka Bayu Ucil yang bernama asli Bayu Widhi Asmoro, owner tim dan juga brand outfit RH57. Jadi ini mantan dragbiker yang juga pemilik sebuah merek apparel dan pemilik tim balap juga.

Lalu motor apa saja yang akan diturunkan di seri perdana Gadhuro Dragbike Wonosari ? Yap, kreto balap telah dipersiapkanya berupa Sport 2 Tak Tune-Up 155 cc, Sport 2 Tak Std 155 cc, Free For All (FFA), Bebek 4 Tak Tune Up 200 cc, Bebek 4 Tak Tune Up 200 cc Injeksi dan Bebek 4Tak Tune-Up 130 cc yang diback-up tuner andalannya dari Mlethiz MBKW2, Ari V-Reinz dan Cak Moed CMT.

Lantas sebagai joki besutan RH57 ini untuk kelas seeded dipacu Bayu Ucil dan Jhendra Peking, sedangkan buat pemula di joki Haikal Andriansyah. “Dari hasil settingan beberapa waktu lalu sudah bagus, semoga saja dewi fortuna berpihak hinga bisa memberikan hasil terbaik di seri Gadhuro ini, Mas, “tukas Bayu Ucil. You

Tonton VIDEO Bayu Uci Pemilik Tim Road Race dan Dragbike :

Facebook Comments

You May Also Like