Lebih Dekat Dedy Fermadi (Owner D45 Racing School) : Mentor ‘Bertangan Dingin’, HBD ya !

BeritaBalap.com-Di pentas balap nasional, siapa yang tak kenal nama Dedy Fermadi. Tak hanya rider jaman old, pebalap jaman now pun paham dengan sosok mantan pembalap nasional asal Yogyakarta itu. Tanya kenapa ? Bisa begitu lantaran meski udah pensiun dari arena balap, Dedy tetap eksis dijalur yang sudah membesarkan namanya,”Pertama kali balap tahun 1999, resmi pensiun 2013,”ungkap rider dengan predikat juara nasioanl 110 cc dan 125 cc (2007) itu.

“Sejak 2012 aku mendirikan D45 Racing School. Media berbagi ilmu dan pengalaman, menjembati talenta muda yang serius dijalur balap professional, ”tambah suami dari Dhini Laras Puspitaningrum itu. Dalam pantauan portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara berita balap, maka D45 Racing School yang dibina Dedy jadi salah satu racing academy rujukan.

Terlebih, beberapa jebolan D45 Racing School yang notabene disupport Ban IRC mampu berprestasi. Tidak hanya nasional tapi juga Asia. ”Ada kok, tapi nggak usah disebut ya. Bagi saya dengar mereka bisa main di level Asia aja udah jadi kebanggaan,”rendah mantan pembalap yang pernah membela beberapa tim seperti Pusaka Racing, HMTC, Cho Racing Team, AHRS, Manual Tech, Kompo, Tunas Jaya, MS Racing Team.  Wow…. !


Selain beraktifitas di sekolah balapnya, Dedy yang punya hubungan sangat dekat dengan tuner senior Yogyakarta, Om Ghandoz Tepepa juga didaulat jadi advisor tim (Bahtera Racing dan Syafina Racing). Bro-sist, pasti paham bagaimana sepak terjang dan prestasi Bahtera Racing dan Syafina Racing dibalap nasional tahun lalu. Tak bisa dipungkiri, Dedy lah yang jadi pelopor arti penting advisor pada prestasi tim. Belakangan, muncul beberapa advisor lain di beberapa tim.

“Terpenting lagi, saat ini saya akan fokus mengarahkan Abimanyu menjadi rider pro,”harap Dedy. Yup, putra sulungnya Abimanyu Bintang Fermadi, diusia belia sudah mulai serius terjun di balap (pocket bike). Prestasi Abimanyu pun langsung meroket, bahkan sempat jadi bintang tamu di acara talk show televisi nasional. Tangan dingin Dedy dalam membimbing di D45 Racing School, advisor tim dan membina Abimanyu, jadi kunci prestasi.

Sstt.. cerita tadi patut disyukuri oleh Dedy sebagai anugerah dari-Nya,”Alhamdulilah, atas anugerah yang kuterima hingga saat ini. Semoga ditahun ini jadi lebih baik dan tetap berlimpah. Amin,”pinta Dedy yang di hari ini tepat berusia 26 tahun. Maksudnya itu 10 tahun yang lalu. Jadi sekarang tepat 36 tahun. HBD ya bro…sukses selalu ya ! Berkah Dalem. Tayo

Facebook Comments

You May Also Like